Selasa 27 Oktober 2020, 23:32 WIB

Presiden FIFA Gianni Infantino Positif Covid-19

Widhoroso | Sepak Bola
Presiden FIFA Gianni Infantino Positif Covid-19

AFP
Presiden FIFA Gianni Infantino

 

PRESIDEN Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) Gianni Infantino positif  mengidap Covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi. Dalam pernyataannya Selasa (27/10), FIFA menyebut Infantino, 50, mengalami gejala ringan Covid-19.

"Semua orang yang melkaukan kontak dengan Presiden FIFA Gianni Infantino dalam beberapa hari terakhir telah diberi tahu tentang kondiosio ini dan mereka diminta untuk mengambil langkah yang diperlukan. Kami berharap Infantino cepat sembuh," jelas FIFA dalam pernyataannya.

Penampilan publik terakhir Infantino adalah di FIFA's Compliance Summit yang berakhir pada 16 Oktober lalu. Acara itu sendiri digelar secara daring.

Kasus Covid-19 di Swiss, negara yang menjadi tempat FIFA bermarkas, saat ini naik drastis. Kasus baru hingga kasus meninggal dunia akibat Covid-19 di Swiss berlipat ganda sejak pekan pertama Oktober hingga saat ini.

Pemerintah Swiss diperkirakan akan segera memutuskan langkah-langkah baru untuk mengendalikan penyebaran virus. (AFP/R-1)

 

Baca Juga

AFP

Inter Milan Rugi Rp1,7 Triliun

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 November 2020, 23:05 WIB
Kerugian yang dialami Inter sangat terpengaruh oleh pandemi Covid-19, dengan salah satu pendapatan terbesar mereka dari tiket penonton...
AFP

VAR Gagalkan Kemenagan Liverpool atas Brighton

👤Ant 🕔Sabtu 28 November 2020, 22:45 WIB
Gol Salah dan Mane dianulir akibat...
ANTARA

Piala Dunia U-20 dan Asia U-19 Jembatan Bagus Kahfi Menuju Eropa

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 November 2020, 22:05 WIB
Bagus Kahfi saat aini masih dalam pemulihan setelah mengalami cedera ketika membela Garuda Select melawan Reading U-18, pada Maret...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya