Kamis 22 Oktober 2020, 04:29 WIB

Manchester City dan Liverpool Awali Penampilan dengan Tiga Angka

Widhoroso | Sepak Bola
Manchester City dan Liverpool Awali Penampilan dengan Tiga Angka

AFP
Pemain Manchester City Ferran Torres merayakan gol yang dicetak ke gawang FC Porto dalam laga Liga Champions, Kamis (22/10).

 

DUA klub Liga Primer Inggris, Manchester City dan Liverpool mengawali kiprah di Liga Champions musim ini dengan raihan tiga angka. Kamis (22/10), kedua tim mampu menundukkan lawan masing-masing dalam laga perdana penyisihan grup.

Di Stadion Etihad, Manchester City meraih kemenangan 3-1 atas wakil Portugal, FC Porto dalam laga Grup C. Tiga gol tim besutan Pep Guardiola itu disumbang Sergio Aguero melalui titik penalti menit ke-20, Ilkay Gundogan (65'), serta Ferran Torres (73'). Satu gol Porto dicetak Luis Diaz (14').

Kemenangan ini membawa Manchester City memimpin Grup C dengan poin tiga. Sedangkan Porto berada di posisi buncit dengan poin nol.

Posisi dua Grup C sementara ditempati Olimpiakos yang juga memiliki poin tiga setelah menang 1-0 atas Marseilla melalui gol tunggal Ahmed Hassan Koka menit ke-90. Sedangkan Marseille berada di posisi tiga dengan poin nol.

Di Grup D, Liverpool mampu membawa pulang poin penuh dari kandang Ajax Amsterdam setelah menang tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Si Merah dalam laga di Stadion Johan Cruijff Arena itu tercipta menit ke-35 setelah pemain Ajax Nicolas Tagliafico mencetak gol bunuh diri.

Tiga poin dari kandang Ajax membawa Si Merah untuk sementara menduduki peringkat dua Grup D dengan poin tiga. Posisi teratas sementara ditempati Atalanta yang juga memiliki poin tiga setelah menang 4-0 atas FC Midtjylland. (R-1)  

Baca Juga

Antara/Raisan Al Farisi

Pembenahan Stadion Dukung Kemajuan Sepak Bola Nasional

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 29 November 2020, 14:25 WIB
Pernyataan itu ditekankan Menpora Zainuddin Amali saat meninjau Stadion Si Jalak Harupat di Jawa Barat. Sejumlah stadion di Tanah Air...
 MIGUEL MEDINA / AFP

Zidane Mulai Khawatir Dengan Performa Timnya di La Liga

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 29 November 2020, 12:15 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebutkan, dirinya prihatin dengan performa timnya di La Liga dalam beberapa pertandingan...
PAUL FAITH / AFP

Sir Alex Ikuti Jejak Rashford Perangi Kemiskinan

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 November 2020, 06:16 WIB
Mantan manajer Manchester United Alex Ferguson menggandeng striker Setan Merah Marcus Rashford dalam memerangi kemiskinan yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya