Kamis 22 Oktober 2020, 04:10 WIB

Bayern Muenchen Lumat Atletico Madrid di Allianz Arena

Widhoroso | Sepak Bola
Bayern Muenchen Lumat Atletico Madrid di Allianz Arena

AFP
Kingsley Coman mencetak dua gol untuk membawa Bayern Muenchen menang 4-0 atas Atletico Madrid dalam laga Laga Champions , Kamis (22/10).

 

JUARA bertahan Bayern Muenchen tampil perkasa di laga perdana Liga Champions musim ini. Menjamu wakil Spanyol Atletico Madrid di Allianz Arena, Kamis (22/10) dalam penyisihan Grup A, FC Hollywood, julukan Muenchen, menang empat gol tanpa balas.

Empat gol tim besutan Hansi Flick tersebut disumbang Kingsley Coman menit ke-28 dan 72, Leon Goretzka (41') dan Corentin Tolisso (66'). Kemenangan ini membawa Muenchen sementara menduduki posisi teratas Grup A dengan poin tiga.

Posisi dua dan tiga ditempati Salzburg Austria dan Lokomotiv Moskow dengan poin satu setelah bermain 2-2. Sedangkan Atletico Madrid berada di posisi juru kunci.

Di Grup B, Inter Milan terhindar dari kekalahan saat menjamu Borussia Muenchengladbach. Gol Romelu Lukaku menit ke-49 dan di masa injury time babak kedua membuat Inter Milan mampu memaksakan hasil 2-2. Sedangkan dua gol tim tamu disumbang Ramy Bensebaini melalui titik penalti menit ke-63 dan Jonas Hofmann (84').

Hasil ini membuat Inter Milan dan Muenchengladbach telah mendulang satu poin dan berada di posisi dua dan tiga Grup B. Posisi teratas ditempati Shakhtar Donetsk dengan poin tiga setelah menang 3-2 atas Real Madrid yang sementara menduduki posisi juru kunci. (R-1)

Baca Juga

 MIGUEL MEDINA / AFP

Zidane Mulai Khawatir Dengan Performa Timnya di La Liga

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 29 November 2020, 12:15 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebutkan, dirinya prihatin dengan performa timnya di La Liga dalam beberapa pertandingan...
PAUL FAITH / AFP

Sir Alex Ikuti Jejak Rashford Perangi Kemiskinan

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 November 2020, 06:16 WIB
Mantan manajer Manchester United Alex Ferguson menggandeng striker Setan Merah Marcus Rashford dalam memerangi kemiskinan yang...
AFP

Tanpa CR7 Juventus Ditahan Imbang 1-1 Lawan Benevento

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 November 2020, 05:30 WIB
Juventus yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo ditahan imbang 1-1 oleh...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya