Rabu 21 Oktober 2020, 04:00 WIB

Chelsea Masukkan Petr Cech dalam Skuad Liga Champions

mediaindonesia.com | Sepak Bola
Chelsea Masukkan Petr Cech dalam Skuad Liga Champions

AFP/Valery Hache
Penasihat teknis Chelsea, Petr Cech, saat tampil di perayaan Liga Champions.

 

CHELSEA memasukkan Petr Cech dalam daftar skuad untuk kompetisi Liga Champions.

Cech yang pensiun sebagai pesepak bola profesional pada 2019, kembali ke Chelsea pada tahun yang sama untuk menjadi penasihat teknis. Belakangan, dia turut melatih para kiper.

“Petr Cech dimasukkan dalam skuad sebagai kiper pelapis darurat. Ini merupakan langkah untuk menghadapi kondisi yang diakibatkan pandemi covid-19. Dia menjadi pemain non-kontrak,” bunyi pernyataan resmi Chelsea.

Dengan status Cech sebagai pelapis darurat, maka deretan kiper reguler, yakni Kepa Arrizabalaga, Edouard Mendy dan Willy Caballero, tidak dicoret dari skuad Liga Champions.

Baca juga: Chilwell Cemerlang, Chelsea Cukur Crystal Palace

Diketahui, Cech menjalani posisi kiper Chelsea selama 11 tahun. Itu dengan catatan 13 trofi, termasuk 4 gelar Liga Inggris dan 1 gelar Liga Champions.

Cech terakhir kali bermain untuk The Blues saat menang 3-1 atas Sunderland pada Mei 2015. Tepatnya, sebelum dia pindah ke Arsenal. Di lain sisi, Arsenal justru tidak memasukkan Mesut Ozil dalam skuad Liga Champions.

Pemain yang didatangkan dengan nilai transfer 42,4 juta pounds itu belum pernah bermain untuk The Gunners sejak 7 Maret. Ozil juga tidak masuk dalam skuad Liga Eropa musim lalu.(Ant/OL-11)


Baca Juga

AFP

Inter Milan Rugi Rp1,7 Triliun

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 November 2020, 23:05 WIB
Kerugian yang dialami Inter sangat terpengaruh oleh pandemi Covid-19, dengan salah satu pendapatan terbesar mereka dari tiket penonton...
AFP

VAR Gagalkan Kemenagan Liverpool atas Brighton

👤Ant 🕔Sabtu 28 November 2020, 22:45 WIB
Gol Salah dan Mane dianulir akibat...
ANTARA

Piala Dunia U-20 dan Asia U-19 Jembatan Bagus Kahfi Menuju Eropa

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 November 2020, 22:05 WIB
Bagus Kahfi saat aini masih dalam pemulihan setelah mengalami cedera ketika membela Garuda Select melawan Reading U-18, pada Maret...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya