Sabtu 17 Oktober 2020, 23:56 WIB

Luis Suarez Cetak Gol ke-150 di La Liga

Widhoroso | Sepak Bola
Luis Suarez Cetak Gol ke-150 di La Liga

AFP
Luis Suarez (dua kanan) merayakan gol yang dicetak ke gawang Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Sabtu (17/10).

 

LUIS Suarez kembali memperlihatkan keputusan Barcelona membuang dirinya adalah kesalahan besar. Dalam lanjutan La Liga, Sabtu (17/10), striker Uruguay itu mencetak satu gol untuk membawa Atletico Madrid menang 2-0 atas tuian rumah Celta Vigo di Stadion Abanca Balaidos.

Bagi Suarez ini menjadi golnya yang ketiga bagi Atletico Madrid atau yang ke-150 sepanjang kariernya di La Liga. Suarez ini menjadi pemain tercepat kedua yang mampu mencetak 150 gol di La Liga setelah Cristiano Ronaldo.

Suarez membuka kemenangan Atletico Madrid atas Celta Vigo saat laga baru berlangsung enam menit setelah memanfaatkan umpan Manuel Sanchez. Atletico Madrid memantapkan kemenangan menjadi 2-0 lewat sundulan Yannick Carrasco di menit ke-90.

Bagi Atletico Madrid, poin penuh di kandang Celta Vigo menjadi modal besar sebelum menghadapi raksasa Jerman, Bayern Muenjen di Liga Champions. Kemenangan ini dipastikan akan mengangkat kepercayaan diri pemain asuhan Diego Simeone itu setelah meraih hasil imbang dua laga sebelumnya.

Kemenangan kedua musim ini itu membuat Atletico Madrid menduduki posisi lima klasemen sementara dengan poin delapan. Sementara Celta Vigo berada di posisi 13 dengan poin lima. (R-1)

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Pemerintah Setujui Usulan Indonesia jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 28 Juni 2022, 19:44 WIB
Pemerintah setuju usulan PSSI yang menawarkan agar Indonesia menjadi tuan rumah Piala Asia 2023 menyusul keputusan China yang telah...
DOK. PIALA PRESIDEN 2022

Borneo FC dan Barito Putera Segel Tiket Delapan Besar

👤Dhika kusuma winata 🕔Selasa 28 Juni 2022, 19:40 WIB
Stefano Lilipaly menggandakan keunggulan melalui eksekusi penalti di menit ke-65. Jelang laga usai, Borneo mengunci kemenangan 3-0 lewat...
AFP

Ricky Kambuaya Tidak Kesulitan Lakukan Adaptasi Di Persib

👤Widhoroso 🕔Selasa 28 Juni 2022, 19:20 WIB
PERSIB Bandung mendapat amunisi tambahan dalam persiapan perempatfinal Piala Presiden...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya