Selasa 15 September 2020, 12:00 WIB

Lucas Torreira Semakin Mendekat ke Torino

Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola
Lucas Torreira Semakin Mendekat ke Torino

AFP/IAN KINGTON
Lucas Torreira

 

Gelandang bertahan Arsenal Lucas Torreira dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Arsenal dan kembali Serie A. Torreira dikabarkan saat ini telah pasti menuju ke Torino.

Sebagaimana dilansir Eurosport, Torreira akan meninggalkan Arsenal dengan nilai transfer kira-kira £22 juta. Gelandang Timnas Uruguay ini dikabarkan memang menjadi satu dari beberapa pemain yang akan dijual Manajer Mikel Arteta karena tidak masuk dalam rencana permainannya.

Arsenal sendiri berharap dengan penjualan Torreira akan mendapatkan dana untuk mendatangkan pemain target incaran Arteta Thomas Partey and Houssem Aouar.

Baca juga: Pujian Dua Debutan Lampard

Arsenal ingin mendatangkan Torreira dari Sampdoria pada 2018 silam dengan mahar sekitar € 28 juta di musim terakhir Arsene Wenger dengan Arsenal. Ia menjadi andalan lini tengah Arsenal hingga masa kepelatihan Unai Emrey, namun tidak dapat meyakinkan Mikel Arteta yang lebih memilih gelandang Mesir Mohamed Elneny.

Bila transfer ini terealisasi, Torreira akan reuni dengan mantan bosnya ketika di Sampdoria, Marco Giampaolo. Berdasarkan laporan Tuttosport Torrino sudah sangat dekat dengan kesepakatan untuk membawa pulang Torreira ke Italia.

Detail transfernya sendiri akan berbentuk dana cash £11 juta dalam status pinjaman dengan opsi pembelian diakhir musim dengan nilai transfer £11 juta. (OL-14)

Baca Juga

 Clive Rose / POOL / AFP)

Gol Tunggal Mason Mount Bawa Chelsea Kembali Ke Jalur Kemenangan

👤┬áRifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 17 Januari 2021, 11:37 WIB
Gelandang muda Chelsea, Mason Mount, berhasil membawa The Blues kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris, usai mengalahkan Fulham...
Marco BERTORELLO / AFP

Ronaldo Dukung CR7 Terus Bermain Hingga Usia 40-an

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 09:08 WIB
Pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut akan menginjak usia 36 tahun pada Februari 2021, dengan banyak pemain lain mulai merosot...
AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER

Gol Semata Wayang Layvin Kurzawa Bawa PSG ke Puncak Klasemen

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 06:35 WIB
Atas kemenangan ini, PSG mengumpulkan 42 poin atau unggul dua angka dari Lyon yang baru akan melangsungkan laga sehari berselang melawan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya