Selasa 15 September 2020, 12:00 WIB

Lucas Torreira Semakin Mendekat ke Torino

Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola
Lucas Torreira Semakin Mendekat ke Torino

AFP/IAN KINGTON
Lucas Torreira

 

Gelandang bertahan Arsenal Lucas Torreira dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Arsenal dan kembali Serie A. Torreira dikabarkan saat ini telah pasti menuju ke Torino.

Sebagaimana dilansir Eurosport, Torreira akan meninggalkan Arsenal dengan nilai transfer kira-kira £22 juta. Gelandang Timnas Uruguay ini dikabarkan memang menjadi satu dari beberapa pemain yang akan dijual Manajer Mikel Arteta karena tidak masuk dalam rencana permainannya.

Arsenal sendiri berharap dengan penjualan Torreira akan mendapatkan dana untuk mendatangkan pemain target incaran Arteta Thomas Partey and Houssem Aouar.

Baca juga: Pujian Dua Debutan Lampard

Arsenal ingin mendatangkan Torreira dari Sampdoria pada 2018 silam dengan mahar sekitar € 28 juta di musim terakhir Arsene Wenger dengan Arsenal. Ia menjadi andalan lini tengah Arsenal hingga masa kepelatihan Unai Emrey, namun tidak dapat meyakinkan Mikel Arteta yang lebih memilih gelandang Mesir Mohamed Elneny.

Bila transfer ini terealisasi, Torreira akan reuni dengan mantan bosnya ketika di Sampdoria, Marco Giampaolo. Berdasarkan laporan Tuttosport Torrino sudah sangat dekat dengan kesepakatan untuk membawa pulang Torreira ke Italia.

Detail transfernya sendiri akan berbentuk dana cash £11 juta dalam status pinjaman dengan opsi pembelian diakhir musim dengan nilai transfer £11 juta. (OL-14)

Baca Juga

Antara/M Risyal Hidayat

Jelang SEA Games, PSSI Pilih TC di Dalam Negeri

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 03 Maret 2021, 05:35 WIB
Awalnya, PSSI berencana menggelar TC di luar negeri, seperti Uni Emirat Arab, demi mendapatkan performa maksimal pada SEA Games...
AFP

Pelatih Baru Marseille Sudah Tiba di Prancis

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 03 Maret 2021, 05:15 WIB
Namun, Jorge Sampaoli yang datang dari Brasil harus menjalani karantina selama tujuh hari, sebelum kemudian menjalani tugas baru di New...
AFP

Torino Dikarantina, Serie A Enggan Tunda Laga

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 03 Maret 2021, 04:20 WIB
Kebijakan karantina itu menyusul kasus belasan pemain Torino yang terpapar covid-19. Alhasil, skuad Torino tidak bisa ke Roma untuk melawan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya