Senin 14 September 2020, 14:10 WIB

Gol Menit Akhir antar Real Betis dan Valencia Raih Poin Penuh

Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola
Gol Menit Akhir antar Real Betis dan Valencia Raih Poin Penuh

AFP
Pelatih Real Betis Manuel Pellegrini

 

MENGAWALI kompetisi La Liga Spanyol pelatih Real Betis Manuel Pellegrini mengantongi poin penuh saat menjamu Alaves di kandangnya. kepastian tiga poin baru didapat jelang laga berakhir.

Sebagaimana dilansir Eurosport, gol tunggal Betis dicetak oleh Cristian Tello di menit akhir pertandingan. Tello mencetak gol dengan memanfaatkan operan dari titik penjuru dan melepskan tembakan kaki kiri menuju tiang dekat.

Pada laga ini kiper veteran Claudio Bravo juga mencatatkan debutnya dengan tampil sangat baik, ia menggagalkan peluang Alaves dari sundulan Rodrigo Battaglia di awal babak kedua. Bravo kini kembali ke Spanyol setelah empat tahun bermain untuk Manchaster City.

Peluang lainnya dari Betis diperoleh dari Sergio Canales dengan tendangan bebas yang membentur keras tiang gawang. Kemenangan ini menjadikan debut yang ideal bagi Pellegrini setelah kembali ke Spanyol setelah melatih Manchaster City dan Westham.

Baca Juga: Neymar Mengklaim Jadi Korban Rasisme di Laga Kontra Marseille

Di partai lainnya Valencia mampu memuncaki klasmen sementara setelah menundukkan Levante di Stadion Mestalla. Lavente membuka keunggulan terlebih dahulu melalui Jose Luis Morales Nogales di menit pertama pertandingan.

Namun Valencia mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 12 dengan gol Gabriel Paulista. Levante sempat unggul kembali atas Valencia berkat gol kedua Nogales pada meni ke-36 sebelum disamakan Maximiliano Gomez tiga menit berselang.

Valencia mampu menyegel kemenangan setelah Manu Vallejo mencetak dua gol pada menit ke-75 dan 90+4. Skor 4-2 untuk kemenangan Valencia atas Levante. (OL-13)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Pemerintah Setujui Usulan Indonesia jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 28 Juni 2022, 19:44 WIB
Pemerintah setuju usulan PSSI yang menawarkan agar Indonesia menjadi tuan rumah Piala Asia 2023 menyusul keputusan China yang telah...
DOK. PIALA PRESIDEN 2022

Borneo FC dan Barito Putera Segel Tiket Delapan Besar

👤Dhika kusuma winata 🕔Selasa 28 Juni 2022, 19:40 WIB
Stefano Lilipaly menggandakan keunggulan melalui eksekusi penalti di menit ke-65. Jelang laga usai, Borneo mengunci kemenangan 3-0 lewat...
AFP

Ricky Kambuaya Tidak Kesulitan Lakukan Adaptasi Di Persib

👤Widhoroso 🕔Selasa 28 Juni 2022, 19:20 WIB
PERSIB Bandung mendapat amunisi tambahan dalam persiapan perempatfinal Piala Presiden...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya