Senin 07 September 2020, 10:33 WIB

Selain Barcelona, Depay Juga Diminati AS Roma

Widhoroso | Sepak Bola
Selain Barcelona, Depay Juga Diminati AS Roma

AFP
Memphis Depay

 

TERNYATA, tidak hanya Barcelona yang memburu tanda tangan Memphis Depay di atas kertas kontrak. Pemain Belanda yang kini berkostum Lyon tersebut juga menjadi buruan AS Roma.

"Kontrak Memphis akan segera berakhir. Ronaldi Koeman ingin ioa ada di Barcelona, Namun, AS Roma juga menginginkan Memphis," ungkap Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas.

Kontrak Depay yang merupakan kapten Lyon akan habis akhir musim depan. Hingga kini, belum ada kepastian apakah dirinya akan memperpanjang kontrak dengan klub Ligu1 1 Prancis itu.

Depay menjadi salah satu pemain yang diincar Koeman untuk didatangkan ke Nou Camp. Depay, 26 tahun, merupakan salah satu pemain andalan Koeman saat masih memegang timnas Belanda.

Depay yang sempay absen karena cedera lutut serius, tampil kembali membela Lyon ke semifinal Liga Champions, setelah sebelumnya mencetak sembilan gol hanya dalam 13 pertandingan Ligue 1 musim lalu. Pekan lalu dia mencetak hattrick dalam pertandingan Ligue 1 pertama Lyon musim ini saat menundukkan Dijon 4-1.

Depay bergabung dengan Lyon dari Manchester United seharga 16 juta euro pada 2017. Saat ini, harga Depay diperkirakan telah mencapai 25 juta euro. (livescore/R-1)

 

Baca Juga

AFP/Alberto PIZZOLI

Ceroboh Kemenangan AS Roma Dibatalkan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 22 Januari 2021, 23:55 WIB
Slah satunya adalah kelalaian administratif itu berupa enam pergantian pemain dari slot lima yang diperbolehkan dalam laga kontra...
ANTARA FOTO/Saiful Bahri

Simulasi Liga 1 Tidak Akan Tampilkan Pertandingan Penuh

👤Antara 🕔Jumat 22 Januari 2021, 22:01 WIB
LIB berencana mengadakan simulasi jalannya liga sebelum Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2021...
AFP

Zinedine Zidane Positif Covid-19

👤Widhoroso 🕔Jumat 22 Januari 2021, 21:35 WIB
Real Madrid menyatakan Zinedine Zidane positif...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya