Jumat 04 September 2020, 19:45 WIB

Manchester City akan Jadi Pilihan Terbaik Messi

Widhoroso | Sepak Bola
Manchester City akan Jadi Pilihan Terbaik Messi

AFP
Lionel Messi saat masih ditangani Pep Guardiola di Barcelona

 

KANDIDAT Presiden Barcelona Victor Font menyebut merupakan kejutan besar yang positif jkika Lionel Messi akhirnya bisa tetap bertahan di Blaugrana. Ia berharap pembicaraan yang dilakukan ayah sekaligus agen Messi, Jorge dengan petinggi Barcelona akan menghasilkan sesuatu yang menggembirakan bagi Barcelona.

"Ini akan menjadi kejutan karena tampaknya keputusannya (untuk pergi) telah bulat. Ini akan menjadi kejutan yang sangat positif. Tapi, seperti yang selalu saya katakan, selalu ada harapan sampai hal itu selesai, jadi mari terus berharap ini akan terjadi," jelas Font.

Messi belakangan menjadi perhatian setelah secara terbuka menyatakan keinginan untuk meninggalkan Barcelona. Peraih enam trofi Ballon d' Or itu menyatakan sudah tidak betah lagi berada di Barcelona.

Namun, keinginan Messi, yang kontraknya masih satu musim lagi di Barcelona, mendapat ganjalan. Pasalnya, Barcelona mamatok harga 700 juta euro bagi klub yang menginginkan tanda tangan Messi sesuai klausul kontrak. Sedangkan kubu Messi berkeras klausul itu tidak berlaku.

Walau Barcelona mematok harga selangit bagi Messi, Manchester City disebut siap menebusnya. Selain memiliki dukungan finansial yang kuat, sosok pelatih Pep Guardiola disebut menjadi faktor utama keputusan Messi untuk hengkang ke Manchester City. Messi pernah menjadi anak buah Guardiola saat masih menukangi Barcelona.

"Yang diinginkan Messi adalah bersaing dan memenangkan gelar. Saya yakin dia tahu salah satu pelatih terbaik yang dimilikinya adalah Pep Guardiola. Karena itu dia percaya Guardiola  bisa membantunya menang lagi," ujar Font. (Goal/R-1)

Baca Juga

AFP

Alisson dan Fabinho Siap Kembali Lawan Chelsea

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 04 Maret 2021, 00:32 WIB
Liverpool mendapat suntikan positif menyusul konfirmasi sang manajer Juergen Klopp bahwa Alisson Becker dan Fabinho siap kembali masuk...
DOK MI

Uji Coba Timnas dengan Bali United Batal

👤Widhoroso 🕔Rabu 03 Maret 2021, 23:53 WIB
Bali United batal uji coba dengan...
AFP

Laga Tunda Juventus-Napoli Digelar 18 Maret 2021

👤Widhoroso 🕔Rabu 03 Maret 2021, 23:42 WIB
Serie A Italia mengumumkan laga tunda Juventus kontra Napoli akan digelar pada 18 Maret 2021...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya