Kamis 03 September 2020, 08:10 WIB

Bale Pertimbangkan Kembali ke Liga Primer Inggris

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Bale Pertimbangkan Kembali ke Liga Primer Inggris

AFP/OSCAR DEL POZO
Gareth Bale

 

GARETH Bale mempertimbangkan untuk kembali ke Liga Primer Inggris jika Real Madrid akhirnya membiarkannya meninggalkan klub. Bale tidak menampik jika pada bursa transfer musim panas ini datang tawaran dari klub Liga Primer Inggris.

“Jika pilihan itu muncul (minat dari klub Liga Inggris), itu adalah sesuatu yang akan saya lihat,” kata Bale dikutip Skysports, Kamis (3/9).

“Kita akan lihat apa yang akan terjadi, kita punya waktu di jendela transfer ini dan waktu akan menjawabnya. Tapi saya pikir alasan utamanya saya belum pindah karena semua keputusan ada di tangan Real Madrid,” lanjut Bale.

Baca juga: Ramos Sebut Messi Berhak Tinggalkan Barcelona

Winger asal Wales itu menyebut ia memang sudah ingin pindah dari Madrid sejak awal musim lalu. Musim panas tahun lalu, Bale nyaris pindah ke klub Tiongkok. Namun, transfernya kemudian diblok di detik-detik terakhir.

Bale juga menegaskan ia memang sudah tidak lagi bersemangat main di Real Madrid. Menurutnya, pihak klub yang bisa mengendalikan semua hal tentang masa depannya.

“Saya ingin bermain sepak bola, saya masih termotivasi untuk berkarier, jadi saya rasa semua ada di tangan klub. Mereka mengendalikan segalanya. Saya punya kontrak, yang bisa saya lakukan adalah melajutkan hal itu,” kata Bale. (Skysports/OL-1)

Baca Juga

 Clive Rose / POOL / AFP)

Gol Tunggal Mason Mount Bawa Chelsea Kembali Ke Jalur Kemenangan

👤┬áRifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 17 Januari 2021, 11:37 WIB
Gelandang muda Chelsea, Mason Mount, berhasil membawa The Blues kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris, usai mengalahkan Fulham...
Marco BERTORELLO / AFP

Ronaldo Dukung CR7 Terus Bermain Hingga Usia 40-an

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 09:08 WIB
Pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut akan menginjak usia 36 tahun pada Februari 2021, dengan banyak pemain lain mulai merosot...
AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER

Gol Semata Wayang Layvin Kurzawa Bawa PSG ke Puncak Klasemen

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 06:35 WIB
Atas kemenangan ini, PSG mengumpulkan 42 poin atau unggul dua angka dari Lyon yang baru akan melangsungkan laga sehari berselang melawan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya