Minggu 30 Agustus 2020, 16:31 WIB

Bali United Pinjamkan Hanis Sagara ke PSMS Medan

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Bali United Pinjamkan Hanis Sagara ke PSMS Medan

Antara
Bali United

 

BALI United resmi meminjamkan Hanis Sagara ke klub Liga 2, PSMS Medan. CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan langkah meminjamkan Hanis itu agar memberinya jam terbang di klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

"Hanis Sagara resmi kami pinjamkan ke PSMS Medan. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak mereka. Mereka membutuhkan pemain untuk lini depan selama kompetisi Liga 2 berjalan nanti. Untuk itu kami berikan kesempatan kepada Hanis Sagara agar mendapatkan jam terbang lebih banyak di sana. Semoga semuanya berjalan dengan baik dan Sagara bisa berkembang bersama di PSMS Medan sebelum akhirnya kembali ke tim ini," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Hanis merupakan salah satu pemain muda berbakat milik Bali United. Stiker berusia 21 tahun pada pekan depan itu merupakan jebolan timnas U-19 asuhan Indra Sjafri.

Meski kerap berada di bangku cadangan, Hanis tampil menjanjikan ketika diberi kepercayaan. Salah satunya dengan mencetak satu gol melawan Tampines Rovers pada ajang kualifikasi Liga Champions Asia 2018.

Namun, perjalanan Hanis tak mulus. Ia menderita cedera saat menghadapi tim asal Timor Leste, Boavista FC jelang Liga 1 2019 bergulir.

Ia harus menepi selama 8 bulan dan baru pulih awal 2020. Ia juga sudah turun ke lapangan hijua saat uji coba melawan Persela Lamongan pada persiapan Liga 1 musim ini. (OL-8)

 

Baca Juga

AFP

Wonderkid Chelsea Ini Akhirnya Hengkang dari Chelsea

👤Ant 🕔Jumat 15 Januari 2021, 21:10 WIB
Nasib Piazon terlantang-lantung dipinjamkan ke sejumlah klub walau sempat digadang-gadang akan memilikk karir...
Twitter @ibra_official

Kian Uzur, Ibrahimovic Isyaratkan Perpanjang Kontrak di Milan

👤Ant 🕔Jumat 15 Januari 2021, 20:45 WIB
Meski berumur 39 tahun, penyerang jangkung ini tetap tajam yang terbukti dengan 10 golnya di liga Italia dari cuma enam kali menjadi...
AFP

Pogba: Tanpa Trofi Liga, MU Belum Selevel Liverpool

👤Ant 🕔Jumat 15 Januari 2021, 19:28 WIB
Namun di sisi lain, Pogba yakin Setan Merah bisa mengangkat trofi liga musim...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya