Jumat 21 Agustus 2020, 21:42 WIB

Tiga Penggawa Bali United Kembali Berlatih

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Tiga Penggawa Bali United Kembali Berlatih

Antara
Bali United

 

TIGA penggawa Bali United, Paulo Sergio, Kadek Agung, dan Nadeo Argawinata kembali berlatih dengan skuad di Gelora Tri Sakti, Legian, Kamis (20/8) kemarin.

Seperti diketahui, Paulo Sergio akhirnya bisa bergabung setelah urusan administrasi dari negaranya Portugal untuk bisa tiba di Indonesia telah rampung. 

Sedangkan Kadek Agung dan Nadeo telah selesai menjalani pemusatan latihan tim nasional senior di Jakarta. Ketiganya telah melalui protokol kesehatan dan bisa bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu sebagai persiapan lanjutan Liga 1 2020 yang digelar 1 Oktober.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengaku lega ketiga pemain pilarnya itu bisa bergabung dengan skuad. Ia mengatakan dengan kompetisi yang akan dilanjutkan pada Oktober masih ada waktu bagi ketiga pemain itu untuk pulih 100% dan siap tampil di laga resmi.

"Tentu sangat bagus Paulo Sergio dapat kembali bergabung dengan tim. Begitu juga dengan Kadek Agung dan Nadeo bisa ikut dalam program latihan bersama tim. Paulo dan Kadek Agung sudah mulai ikut latihan fisik. Nadeo sudah latihan bersama pelatih kiper," ujar Cugurra, dilansir dari situs resmi klub.

"Kondisi fisik ketiga pemain yang baru bergabung dengan tim masih bagus. Kondisi mereka harus dilihat di beberapa kali latihan. Program tambahan tentu ada untuk menyamakan kondisi fisik dengan rekannya dalam tim," imbuhnya.

Sementara itu, Sergio mengatakan meski berada di Portugal, dirinya tetap melakukan latihan mandiri. Sehingga, ia mengaku tak ada masalah mengenai kebugarannya.

"Sejak kompetisi dihentikan sementara pada bulan Maret lalu, saya selalu latihan mandiri di Portugal. Saya tetap menjaga kondisi fisik saya agar tidak terganggu saat kembali latihan bersama tim di Bali," kata Sergio.

Pemain jebolan akademi Sporting Lisbon itu mengaku optimistis menatap Piala AFC dan Liga 1 yang diikuti Bali United. Tim Pulau Dewata itu masih akan menjalnai tiga laga penyisihan grup G Piala AFC di Vietnam, yang dijadwalkan digelar 23 September mendatang.

Saat ini, Bali United berada di posisi buncit grup G setelah meraih 3 poin berkat sekali menang dan dua kali kalah. Selanjutnya, Bali United akan melawan Ceres Negros, Than Quang Ninh, dan Svay Rieng.

"Tentang Piala AFC kami masih memiliki peluang besar, tergantung pada persiapan tim. Kami memiliki tim yang berkualitas. Mengenai Liga 1 juga masih ada peluang untuk kami. Semua tentu harus bekerja keras untuk dapat hasil terbaik di dua kompetisi tersebut," ujar Sergio. (OL-8)

Baca Juga

Marco BERTORELLO / AFP

Ronaldo Dukung CR7 Terus Bermain Hingga Usia 40-an

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 09:08 WIB
Pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut akan menginjak usia 36 tahun pada Februari 2021, dengan banyak pemain lain mulai merosot...
AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER

Gol Semata Wayang Layvin Kurzawa Bawa PSG ke Puncak Klasemen

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 06:35 WIB
Atas kemenangan ini, PSG mengumpulkan 42 poin atau unggul dua angka dari Lyon yang baru akan melangsungkan laga sehari berselang melawan...
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Bima Sakti Lapang Dada atas Pembatalan Piala Asia U-16

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 05:48 WIB
Bima menyebut pembatalan ini sudah menjadi keputusa FIFA dan AFC. Pun tak ada yang sia-sia dari persiapan skuatnya selama satu tahun...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya