Jumat 21 Agustus 2020, 14:20 WIB

Koeman Ingin Depay Gantikan Suarez

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Koeman Ingin Depay Gantikan Suarez

AFP/FRANCK FIFE
Penyerang Lyon Memphis Depay

 

Pelatih anyar Barcelona Ronald Koeman dikabarkan mengincar penyerang Lyon Memphis Depay untuk menggantikan posisi Luis Suarez.

RAC1 melaporkan Koeman melihat Depay sebagai opsi terbaik menggantikan Suarez yang dikabarkan akan dilepas akhir musim ini. Koeman tetap ingin mendatangkan Depay sebagai bagian dari proyek barunya bersama Barcelona, meski Suarez masih memiliki satu tahun kontrak di Camp Nou dan menolak pergi sebelum kontraknya berakhir.

Depay yang merupakan anak asuh Koeman ketika menangani tim nasional Belanda dianggap lebih realistis ketimbang striker Inter Milan Lautaro Martinez yang banderolnya kemahalan. Depay yang memiliki kontrak hingga 2021 membuat Barcelona bisa menebusnya tak lebih dari €40 juta.

 
Selain Depay, Koeman juga mengincar gelandang Belanda lainnya milik Ajax, yaitu Donny van de Beek yang belakangan dikaitkan dengan Real Madrid.

Van de Beek telah berbicara tentang kemungkinan pindah ke Madrid di masa lalu, tetapi kehadiran Koeman di Barçelona dapat membuat ia merapat ke ibu kota Catalan. Di usia 23 tahun, Van de Beek adalah prospek yang menjanjikan bagi sepak bola Belanda dan bisa masuk menggantikan Ivan Rakitic di lini tengah Barcelona. (AS/OL-14)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Timnas Indonesia Bertekad Maksimalkan Tiga Laga Sisa

👤 Akmal Fauzi 🕔Senin 17 Mei 2021, 15:52 WIB
Thailand menjadi lawan pertama yang dihadapi pada 3 Juni 2021 mendatang, empat hari kemudian bersua Vietnam, dan terakhir Uni Emirat Arab...
Rui Vieira / POOL / AFP

Klopp Tak Mau Pusing Soal Peluang Lolos ke Liga Champions

👤 Akmal Fauzi 🕔Senin 17 Mei 2021, 12:27 WIB
Kemenangan dramatis 2-1 atas West Bromwich Albion Minggu (16/5) malam WIB, membuat Liverpool hanya terpaut satu angka dari Chelsea di...
ANDER GILLENEA / AFP

La Liga Sengit Hingga Laga Pamungkas

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 17 Mei 2021, 09:36 WIB
Dengan menglahkan Osasuna dengan skor 2-1, Atletico Madrid duduk di puncak dengan 83 poin, unggul dua angka dari Real Madrid di tempat...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Optimalkan Potensi Zakat, Ekonomi Bergerak

Berdasarkan data outlook zakat Indonesia pada 2021 yang dipublikasikan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), potensi zakat Indonesia mencapai Rp327,6 triliun.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya