Sabtu 01 Agustus 2020, 21:23 WIB

Bukan Ronaldo atau Messi Penyerang Tersubur Eropa Musim Ini

Ant | Sepak Bola
Bukan Ronaldo atau Messi Penyerang Tersubur Eropa Musim Ini

AFP
Ciro Immobile

 

PENYERANG Lazio Ciro Immobile mengunguli Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski dan Lionel Messi dalam perebutan Sepatu Emas Eropa untuk 2019-20, menurut laporan Goal, Sabtu (02/8).

Pemain timnas Italia tersebut menjalani musim yang luar biasa dengan mencetak 35 gol di Serie A, penantang terdekat dalam penghargaan itu adalah para penyerang mumpuni di sejumlah kompetisi domestik Eropa yang sudah bertahun-tahun terbukti ketajamannya.

Pemain Bayern Munchen Lewandowski telah mencetak 34 gol di Bundesliga sementara Ronaldo yang berada di urutan ketiga dalam daftar Sepatu Emas telah mencetak 31 gol untuk Juventus.

Penyerang Barcelona Lionel Messi telah mencetak 25 gol di La Liga sedangkan Liga Premier menyumbangkan dua pemain dalam daftar penghargaan itu yaitu Jamie Vardy dari Leicester (23 gol) dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal (22 gol).

Mereka diperkirakan akan tetap mempertahankan performa mereka ketika musim 2020-21 dimulai.

Immobile masih bisa menambah pundi-pundi golnya saat Lazio menjalani pertandingan terakhir Serie A mereka melawan Napoli pada Sabtu. Ia juga bisa menyamai atau melewati rekor gol Serie A yang dicetak Gonzalo Higuain dengan 36 gol saat ia masih bermain untuk Napoli pada 2015-16. (OL-8).

Baca Juga

Adrian DENNIS / AFP

Norwich Keluar dari Zona Degradasi Usai Taklukan Watford

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 09:01 WIB
Watford turun ke posisi tiga terbawah saat pertandingan kesembilan berturut-turut tanpa kemenangan menambah tekanan pada manajer Claudio...
MI/Seno

West Ham, Palu yang Mematikan

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 07:05 WIB
BUKAN karena sama-sama orang Skotlandia ketika Sir Alex Ferguson menominasikan David Moyes menjadi pengganti dirinya di Manchester United...
ANTARA FOTO/HO/AFC

Menang 18-0, Australia: Kami Hormati Indonesia

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 06:40 WIB
Salah satu tujuan menurunkan skuad terbaik kontra Indonesia pada laga Grup B Piala Asia 2022, Jumat (21/1), adalah untuk menghormati...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya