Jumat 31 Juli 2020, 16:51 WIB

Diimingi Rp788 Miliar, Bournemouth Relakan Ake ke Man City

Ant | Sepak Bola
Diimingi Rp788 Miliar, Bournemouth Relakan Ake ke Man City

AFP
Nathan Ake

 

TAWARAN senilai 41 juta poundsterling (sekitar Rp788,2 miliar) yang diajukan Manchester City untuk bek Bournemouth Nathan Ake, dilaporkan diterima oleh klub yang sudah terdegradasi itu.

Harian Bournemouth Echo, Kamis (30/7) melaporkan bahwa tawaran itu sudah diterima Bournemouth. Ake diperkirakan akan merampungkan kepindahannya dalam beberapa hari ke depan.

Jika transfer itu disepakati, maka Bournemouth bakal mendapat keuntungan sedikitnya 21 juta poundsterling, mengingat Ake dibeli dari Chelsea seharga 20 juta poundsterling pada 2017.

Ake tampil cukup krusial selama berada di Bournemouth, tetapi tak mampu menghindarkan klub itu terdegradasi dari Liga Premier Inggris musim ini, kendati di laga pekan pemungkas mengalahkan Everton 3-1.

Lini belakang City musim ini kerap didera badai cedera bek tengah, bahkan Fernandinho beberapa kali mengisi pos itu karenanya.

Selain memburu Ake, City belakangan juga dirumorkan tengah mendekati sayap muda Valencia, Ferran Torres, sebagai pengganti Leroy Sane yang pulang ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Muenchen. (OL-8)

Baca Juga

AFP

Nottingham Forest Puas Dapatkan Dean Henderson

👤ant 🕔Minggu 03 Juli 2022, 15:45 WIB
"Dia bermain di Liga Premier tetapi juga mengalami Liga Champions dan sepak bola internasional. Kami senang dia telah memilih untuk...
AFP/Jose Jordan

Fiorentina Pinjam Jokic dari Real Madrid

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 14:30 WIB
Kedua klub telah sepakat dengan durasi peminjaman selama semusim penuh tanpa ada opsi pembelian dan Real Madrid akan menanggung setengah...
AFP/MAURICE VAN STEEN

Lisandro Martinez Mengaku Ingin Merumput di Liga Primer Inggris

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 12:30 WIB
Martinez telah memberi tahukan keinginannya ketika bertemu dengan pihak Ajax, Selasa (28/6) lalu, namun dirinya tidak menjelaskan klub mana...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya