Selasa 21 Juli 2020, 14:20 WIB

Juventus Pastikan Sarri dan Ronaldo Bertahan Musim Depan

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Juventus Pastikan Sarri dan Ronaldo Bertahan Musim Depan

AFP/MIGUEL MEDINA
Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri

 

Direktur Juventus Fabio Paratici memastikan Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo akan bertahan pada musim depan.

Posisi Sarri di kursi pelatih sempat digoyang imbas kekalahan di Piala Super Italia dan Coppa Italia. Selain itu, kekalahan 0-1 dari Lyon pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions membuat nasibnya dikabarkan di ujung tanduk.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport melaporkan beberapa waktu lalu, manajemen Juventus akan memecat Sarri meski meraih gelar Serie A musim ini.

Laporan media di Italia dan Inggris juga mengatakan Mauricio Pochettino akan menjadi pengganti Sarri. Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh Paratici.

Baca juga: Sarri: Fisik Ronaldo Luar Biasa

"Isu itu ada di media. Saya di sini telah 10 tahun, kami telah berada di puncak klasemen selama sembilan musim nonstop. Kami meraih trofi bersama Max Allegri selama lima tahun. Begitu juga dengan Sarri yang dalam proses. Tanpa diragukan, Sarri akan menjadi pelatih Juventus musim depan," ujar Paratici, kepada Sky Sport Italia.

Masa depan Ronaldo juga dipertanyakan setelah hubungannya kurang harmonis dengan Sarri. Namun, menurut Paratici, hubungan Ronaldo dengan pelatih dan manajemen berjalan normal.

"Cristiano sangat sensitif. Ia tidak membiarkan statusnya sebagai pemain terbaik dunia membebani siapa pun. Dia berbicara dengan normal dengan pelatih dan direktur, sama seperti pemain lain," ujar Paratici.

Cristiano, lanjutnya, sangat yakin akan bertahan. "Sedangkan Paulo Dybala, kami dalam proses perpanjangan kontrak. Dia pemain yang sangat penting bagi kami di masa depan," pungkasnya. (Footballitalia/OL-14)

Baca Juga

AFP

Atalanta Jauhi Juventus Meski Seri 0-0 Lawan Lazio

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 23 Januari 2022, 06:45 WIB
KENDATI hanya bisa seri 0-0 melawan Lazio dalam pertandingan Serie A Italia, Minggu dini hari tadi (23/1), Atalanta sedikit menjauhi...
AFP

Witan dan Egy Bawa FK Senica Raih Kemenangan

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 23:45 WIB
PENAMPILAN bagus diperlihatkan duo timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di FK...
AFP

Guardiola: Saya tidak akan Berkhianat Terhadap Manchester City

👤Widhoroso 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 21:40 WIB
PELATIH Manchester City Pep Guardiola menyatakan dirinya tidak akan pernah mengkhianati klub ketika ditanya tentang masa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya