Senin 20 Juli 2020, 15:45 WIB

Bruno Fernandes Janjikan Tiket Liga Champions

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Bruno Fernandes Janjikan Tiket Liga Champions

AFP/PETER CZIBORRA
Bruno Fernandes

 

Punggawa Manchester United Bruno Fernandes mengaku sedih setelah menelan kekalahan 1-3 dari Chelsea di semifinal Piala FA, Senin (20/7) dini hari WIB.

Kekalahan atas Chelsea itu tak hanya mengubur mimpi Manchester United ke final, tapi juga menghentikan catatan impresif 19 laga tak terkalahkan.

Bruno yang mencetak satu gol Manchester United menyebut hasil negatif itu akan membuat para penggemarnya kecewa. Ia mengaku akan membayar kekecawaan itu dengan tiket Liga Champions musim depan.

Baca juga: Conte Tuding Pengaturan Jadwal untuk Sulitkan Inter

"Kami sangat sedih dengan hasil ini dan kehilangan kesempatan menjuarai Piala FA, gelar yang kami harapkan. Sekarang waktunya mengerahkan kekuatan dan berjuang untuk tujuan kami di Liga Primer," kata Bruno, dilansir dari laman resmi klub.

United akan kembali ke Liga Primer pada Kamis (23/7) dini hari dengan menjamu West Ham di Old Trafford. Hasil imbang dan kemenangan akan membawa United ke peringkat empat setelah Leicester City kalah 0-3 dari Leicester City.

Jika gagal meraup poin penuh kontra West Ham, penentuan tiket Liga Champions akan ditentukan pada laga terakhir kontra Leicester City. (Manutd/OL-14)

Baca Juga

AFP/JOHN THYS

Thierry Henry Khawatir VAR akan Bunuh Sepak Bola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 September 2022, 14:30 WIB
Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Arsenal itu merasa VAR malah memancing ktnroversi baru dan tidak meredakan pertanyaan mengenai...
ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Bali United Krisis Pemain Lawan Persikabo 1973

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 29 September 2022, 14:14 WIB
Brwa Nouri, Andhika Wijaya, dan Nadeo Arga Winata dipastikan absen. Nouri tidak dapat bermain akibat akumulasi empat kartu kuning dan...
AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Pesan Neymar Dijadikan Alat Kampanye oleh Bolsonaro

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 September 2022, 13:30 WIB
Ucapan terima kasih itu disampaikan Neymar setelah Bolsonaro mengunjungi Neymar Jr Institute, yayasan amal yang didirikan pesepak bola itu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya