Minggu 19 Juli 2020, 05:13 WIB

Cagliari dan Sassuolo Berbagi Poin

Antara | Sepak Bola
Cagliari dan Sassuolo Berbagi Poin

Twitter @CagliariCalcio
Para pemain Cagliari melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sassuolo.

 

CAGLIARI berbagi angka 1-1 dengan tamunya Sassuolo dalam pertandingan Serie A putaran ke-34 yang dimainkan di Sardegna Arena, Cagliari, Minggu (19/7) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang diwarnai kartu merah untuk pemain Cagliari Andrea Carboni, tim tamu memimpin terlebih dahulu melalui gol Francesco Caputo pada menit 12.

Cagliari baru mampu menyamakan kedudukan melalui gol Joao Pedro pada menit 63.

Baca juga: Atalanta Gagal Lengserkan Inter dari Posisi Dua

Tambahan satu poin untuk kedua tim tidak mempengaruhi posisi mereka di klasemen sementara. Cagliari tetap menghuni posisi ke-11 dengan raihan
42 poin. Adapun Sassuolo tetap di posisi kedelapan dengan raihan 48 poin.

Sassuolo menggenggam kendali permainan sejak awal, ketika Cagliari lebih banyak bermain bertahan. Upaya keras Sassuolo menuai hasil ketika tendangan sudut Hamed Traore diteruskan ke Caputo yang tidak terkawal untuk dimasukkan ke gawang tuan rumah.

Tim tamu terus mendominasi penguasaan bola ketika lawannya dipaksa menumpuk sepuluh pemain di areanya sendiri. Meski mendominasi penguasaan
bola, Sassuolo kesulitan menciptakan peluang karena Cagliari bermain sangat pasif.

Pada awal babak kedua, Cagliari harus bermain dengan sepuluh pemain akibat pemain muda Carboni mendapatkan kartu kuning kedua. Pada enam penampilannya di Serie A, Carboni telah mengoleksi dua kartu merah.

Peluang berikutnya kembali menjadi milik Sassuolo. Traore mengirim bola ke mulut gawang yang gagal disambar Filip Djuricic. Mereka tidak mampu mengemas gol kedua dan justru sebaliknya Cagliari yang berhasil menyamakan kedudukan melalui tembakan ke gawang pertama mereka.

Joao Pedro merangsek dari tengah ke depan, memainkan bola satu-dua dengan Marko Rog dan menyelesaikan peluang dengan sepakan mengarah ke sudut jauh gawang Sassuolo.

Sassuolo menaikkan tempo permainan menjelang laga usai, mereka masih mendapatkan satu peluang bagus untuk mengamankan tiga poin, namun sundulan Gian Marco Ferrari dari umpan silang Rogerio masih melebar. (OL-1)

Baca Juga

AFP/Vincenzo PINTO

Pirlo Sebut Laga Lawan Dynamo Kiev Paling Mudah

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 03 Desember 2020, 13:06 WIB
“Ini adalah pertandingan termudah untuk dipersiapkan. Semua pemain benar-benar fokus pada permainan kami sendiri, dengan motivasi...
AFP/CRISTINA QUICLER

Lampard Puji Giroud

👤 Akmal Fauzi 🕔Kamis 03 Desember 2020, 13:01 WIB
Striker asal Prancis itu memborong seluruh gol di pertandingan Liga Champions melawan Sevilla yang berakhir 4-0 untuk kemenangan...
AFP/Oli SCARFF

Solskjaer Optimistis MU Lolos ke 16 Besar Liga Champions

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 03 Desember 2020, 12:19 WIB
Kekalahan dari PSG memaksa Man United harus meladeni partai penentuan, pekan depan, melawan RB...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya