Rabu 01 Juli 2020, 19:15 WIB

MU Butuh Banyak Bruno Fernandes

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
MU Butuh Banyak Bruno Fernandes

AFP/ALASTAIR GRANT
Pemain Manchester United Bruno Fernandes melakukan pemanasan di Stadion American Express Community, Inggris, Selasa (30/6).

 

MANCHESTER United butuh tiga atau empat pemain berkualitas seperti Bruno Fernandes jika ingin kembali berjaya di Inggris. Hal itu disampaikan legenda Gary Neville setelah MU sukses membungkam Brighton dengan skor 3-0, Rabu (1/7) dini hari WIB.

Neville mengatakan Bruno memang telah mengangkat performa MU dalam beberapa laga terakhir, termasuk melawan Brighton dengan torehan dua gol. Namun, itu belum cukup membawa MU kembali menjadi pesaing utama dalam perburuan gelar juara Liga Primer.

Saat ini, MU belum terkalahkan sejak Bruno direkrut pada Januari lalu. Tetapi, mereka masih berada di peringkat kelima berjuang untuk merangsek ke empat besar demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca juga: Solskjaer: Bruno Buat Mentalitas Tim Raih Kemenangan 100 Persen

Menurut Neville, kehadiran pemain kelas dunia akan membawa MU melangkah lebih jauh dan lebih dari sekadar hanya bersaing untuk berada di empat besar.

"MU memiliki pemain muda potensial. Tapi, masih butuh usaha lebih di bursa transfer untuk membawa tim ini ke persaingan gelar juara, yang menjadi ambisi klub," ujar Neville seperti dilansir dari Skysports.

"Tiga atau empat pemain berkualitas tinggi seperti tipe Bruno untuk membawa mereka menjadi tim penantang utama musim depan," tambah Neville. (Goal/R-3)

Baca Juga

AFP/JOHN THYS

Thierry Henry Khawatir VAR akan Bunuh Sepak Bola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 September 2022, 14:30 WIB
Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Arsenal itu merasa VAR malah memancing ktnroversi baru dan tidak meredakan pertanyaan mengenai...
ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Bali United Krisis Pemain Lawan Persikabo 1973

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 29 September 2022, 14:14 WIB
Brwa Nouri, Andhika Wijaya, dan Nadeo Arga Winata dipastikan absen. Nouri tidak dapat bermain akibat akumulasi empat kartu kuning dan...
AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Pesan Neymar Dijadikan Alat Kampanye oleh Bolsonaro

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 September 2022, 13:30 WIB
Ucapan terima kasih itu disampaikan Neymar setelah Bolsonaro mengunjungi Neymar Jr Institute, yayasan amal yang didirikan pesepak bola itu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya