Kamis 25 Juni 2020, 20:56 WIB

Jamu Lecce, Juventus Ingin Tancap Gas

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Jamu Lecce, Juventus Ingin Tancap Gas

AFP
Bintang Juventus Ronaldo

 

JUVENTUS akan menjamu Lecce pada lanjutan Serie A, Sabtu (27/6) dini har. Ini merupakan kesempatan emas bagi Si Nyonya Tua, julukan Juventus untuk tancap gas dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini.

Sempat ditempel Lazio dengan selisih 1 poin, kini Juventus kian nyaman dengan keunggulan 4 poin. Hal itu tak lepas dari hasil negatif yang diraih Lazio kontra Atalanta, Kamis (25/6) dini hari WIB.

Juventus akan semakin terdepan dalam persaingan gelar juara, jika mampu mengalahkan tim papan bawah, Lecce. Tambahan tiga poin, cukup membawa Juventus unggul 7 poin dan membuat Lazio tertekan dengan harus meraih poin penuh kontra Fiorentina, Minggu (28/6) dini hari WIB.

Maurizio Sarri tentu tak ingin menyia-nyiakan peluang emas ini. Kemenangan adalah harga mati demi memuluskan jalan menuju gelar juara. Ia tak ingin kembali mengulang kesalahan dengan melepas trofi Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Juventus sukses membuka kembali Serie A dengan kemenangan atas Bologna pekan lalu. Ini akan menjadi suntikan moral bagi pasukan Sarri.

Terlebih bagi Paulo Dybala yang kembali mencatatkan papan skor. Pemain asal Argentina telah mencetak dua gol dalam dua laga terakhir dan akan kembali diturunkan Sarri di lini depan bersama mega bintang Cristiano Ronaldo.

Dybala mengaku akan memberikan segalanya demi mendulang poin penuh, meski belum sepenuhnya fit setelah kompetisi ditunda hingga 3 bulan.

"Sangat sulit untuk kembali fit dalam beberapa pertandingan, tapi dalam posisi saya saat ini, saya tidak punya masalah," ungkap Dybala, dilansir dari situs resmi klub.

Juventus kini di atas angin. Selain Lazio yang terkapar di tangan Atalanta, Inter Milan yang berada di peringkat ketiga juga ditahan imbang Sassuolo. Hasil itu membuat Inter tertinggal 8 angka dari Juventus. (OL-8).

 

Baca Juga

AFP/Isabella BONOTTO

Allegri Sanjung Daya Juang Pemain Juventus Usai Menang Atas Lazio di Coppa Italia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 03 Februari 2023, 09:30 WIB
Berkat kemenangan itu, Juventus memastikan tiket ke semifinal Coppa Italia untuk menantang Inter...
AFP/Paul ELLIS

Greenwood Lega Dakwaan Upaya Pemerkosaan Dibatalkan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 03 Februari 2023, 08:15 WIB
Kejaksaan Inggris (CPS) mengatakan pembatalan dakwaan itu dilakukan setelah saksi kunci mengundurkan diri dan munculnya bukti...
AFP/JAVIER SORIANO

Ancelotti Pastikan Cedera Benzema Ringan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 03 Februari 2023, 08:00 WIB
Penyerang Prancis berusia 35 tahun itu ditarik keluar pada menit 60 saat Real Madrid menang 2-0 atas Valencia di Santiago Bernabue sembari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya