Rabu 06 Mei 2020, 03:50 WIB

Klopp: Pintu Terbuka untuk Sancho atau Mbappe

Widhoroso | Sepak Bola
Klopp: Pintu Terbuka untuk Sancho atau Mbappe

AFP
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp

 

PELATIH Liverpool Jurgen Klopp membuka lebar-lebar kemungkinan untuk memboyong salah satu dari Jadon Sancho atau Kylian Mbappe ke Stadion Anfield. Dua pemain muda fenomenal Eropa tersebut dalam setahun terakhir memang beberapa kali dikaitkan Si Merah.

Klopp mengaku dengan senang hati akan menyambut pemain-pemain berbakat seperti mereka. Menurutnya, jika Liverpool punya kesempatan untuk memboyong Mbappe atau Sancho, maka klub akan benar-benar merealisasikannya.

Liverpool sempat bergerak untuk mengangkut Sancho ketika dia masih memperkuat Manchester City 2017 silam, Namun, upaya tersebut gagal.

"Jika kami bisa mendapatkan salah satu dari mereka di masa depan, kita lihat saja. Saya menyukai mereka semua, mereka adalah pemain-pemain yang luar biasa," kata Klopp.

Menurut Klopp, Sancho dan Mbappe bisa seperti saat ini karena memiliki sikap dan skill yang luar biasa. "Saya senang menonton mereka, akan tetapi tidak ada masalah jika saya tidak pernah melatih salah satu dari mereka," tandas pria Jerman itu.

Liverpool di ambang juara Liga Primer Inggris dengan memegang kenggulan 25 poin di puncak klasemen, namun pandemi virus corona kini mengancam potensi mereka untuk jadi juara pertama kalinya dalam 30 tahun. (Goal/R-1)

Baca Juga

AFP/Handout / RFEF

Messi Peringkat Kedua Pemain dengan Trofi Terbanyak di Dunia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 18 April 2021, 10:07 WIB
Mengingat dia masih berkiprah dan tidak pernah luntur aura kebintangannya, Messi diperkirakan bisa melampaui pencapaian yang ditorehkan...
AFP/ Ian Walton

Guardiola Akui Cedera De Bruyne Mengkhawatirkan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 18 April 2021, 09:52 WIB
De Bruyne terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-48 laga semifinal Piala FA melawan Chelsea karena cedera pergelangan...
AFP/CRISTINA QUICLER

Koeman Alihkan Fokus Buru Gelar La Liga

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 18 April 2021, 08:50 WIB
Koeman menegaskan timnya tidak akan puas hanya dengan satu trofi dan untuk itu akan berusaha menyandingkannya dengan sukses menjuarai La...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya