Jumat 01 Mei 2020, 17:33 WIB

MU Tolak Setiap Upaya Menawar Dean Henderson

Antara | Sepak Bola
MU Tolak Setiap Upaya Menawar Dean Henderson

Antara
Penjaga gawang Inggris Dean Henderson (kaus biru).

 

MANCHESTER United bertekad akan menolak setiap upaya menawar Dean Henderson pada jendela transfer musim depan, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

United akan memilih memperpanjang masa pinjam penjaga gawang kelas atas itu di tengah upaya mereka memetakan rencana untuk masa depan sang kiper.

Setelah musim pertamanya di Liga Premier yang impresif sebagai pemain pinjaman di Sheffield United, Henderson telah menarik perhatian Chelsea dan Juventus.

United sudah tahun bahwa kiper berusia 23 tahun itu tak mau kembali ke Old Trafford jika harus menjadi pelapis David de Gea.

Sheffield United sudah mengamankan status Liga Premier itu untuk masa depan dan kembali ke Bramall Lane adalah salah satu opsi tapi juga diminati para klub-klub papan atas.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer masih akan mempercayakan De Gea menjaga gawang Setan Merah pada musim depan setelah kontraknya diperpanjang September tahun lalu. Namun Henderson sudah dianggap pengganti De Gea ketika masanya tiba.

Pemain timnas Inggris U-21 yang bakal dimasukkan Gareth Southgate dalam timnas untuk Euro 2020 yang dimundurkan tahun depan tersebut terikat kontrak di Old Trafford sampai 2022. United sudah menawari kontrak baru yang disertai dengan kenaikan harganya. (OL-12)

Baca Juga

Antara

Indonesia Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

👤Ant 🕔Selasa 28 Juni 2022, 20:52 WIB
AFC memberikan batas waktu sampai akhir Juni 2022 kepada federasi anggotanya untuk melengkapi...
ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Pemerintah Setujui Usulan Indonesia jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 28 Juni 2022, 19:44 WIB
Pemerintah setuju usulan PSSI yang menawarkan agar Indonesia menjadi tuan rumah Piala Asia 2023 menyusul keputusan China yang telah...
DOK. PIALA PRESIDEN 2022

Borneo FC dan Barito Putera Segel Tiket Delapan Besar

👤Dhika kusuma winata 🕔Selasa 28 Juni 2022, 19:40 WIB
Stefano Lilipaly menggandakan keunggulan melalui eksekusi penalti di menit ke-65. Jelang laga usai, Borneo mengunci kemenangan 3-0 lewat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya