Kamis 30 April 2020, 17:30 WIB

Onana Sebut Sudah Saatnya Tinggalkan Ajax

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Onana Sebut Sudah Saatnya Tinggalkan Ajax

AFP/Glyn KIRK
Penjaga gawang Ajax Andre Onana

 

KIPER Ajax Andre Onana mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan De Godenzonen. Onana beralasan dirinya telah siap untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi.

Kiper 24 tahun tersebut mengaku bersyukur bisa menjalani lima musim luar biasa bersama Ajax. Namun, ia merasa sudah siap untuk tampil di klub yang lebih besar.

"Ini adalah lima tahun yang hebat, tapi sekarang sudah waktunya saya mengambil langkah selanjutnya. Kami sudah merencanakannya tahun lalu," kata Onana kepada media Belanda, AD.

Baca juga: Komite Medis UEFA Sebut Liga Musim Ini Memungkinkan Dilanjutkan

"Jangan salah sangka, saya sangat bahagia di Ajax dan saya sangat berterima kasih kepada klub," tegas kiper bertinggi badan 190 cm tersebut.

Onana diprediksi tidak akan sepi peminat. Klub-klub raksasa semacam Barcelona, Chelsea, hingga PSG dikabarkan siap mendatangkan lulusan akademi La Masia tersebut.

Onana tampil gemilang bersama Ajax sejak didatangkan pada Januari 2015 lalu. Tercatat Onana mampu menjaga gawangnya dari kebobolan sebanyak 74 kali dari 178 penampilan. (OL-1)

Baca Juga

ANTARA/Aditya Pradana Putra

Indonesia dan Vietnam Berakhir Tanpa Gol di Piala AFF U-19

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 23:40 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong menurunkan duo pemain andalannya Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh sejak menit pertama...
ANTARA/Ari Bowo Sucipto

Hadapi PSM Makassar, Borneo FC Matangkan Lini Depan

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:55 WIB
Bukan tanpa alasan Matheus Pato dkk mengasah penyelesaian akhir. Sebab calon lawan memiliki pertahanan cukup baik sejauh...
ANTARA/Fakhri Hermansyah

Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Venue Laga Indonesia-Vietnam

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 16:05 WIB
Saat ini stadion yang menjadi homebase dari klub Persipasi Kota Bekasi telah ditetapkan menjadi venue atas event-event besar seperti AFF...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya