Kamis 16 April 2020, 00:05 WIB

Erling Haaland Ancam Benzema

Ant | Sepak Bola
Erling Haaland Ancam Benzema

AFP
Erling Haaland

 

KARIM Benzema akan mati-matian mempertahankan tempatnya di Real Madrid setelah kabar terbaru muncul bahwa Bernabeu tengah membidik pemain Borussia Dortmund Erling Haaland.

Dalam salah satu persaingan masuk starting-eleven paling sengit di dunia itu, Real Madrid berusaha menarik Haaland yang akan langsung mengusik status Benzema di lini depan.

Menurut laman football-espana, masa Benzema di klub ini sepertinya akan berakhir setelah harian Spanyol AS melaporkan bahwa Haaland masuk daftar pengganti penyerang plontos itu.

Pemain asal Norwegia itu baru pindah ke Dortmund Januari tahun ini dan langsung cemerlang dengan memasukkan banyak gol sebelum musim ini dijegal oleh pandemi virus corona.

Menurut AS Madrid mengincar kontrak jangka panjang untuk Haaland.

Benzema menyadari hal ini dan dia sudah mengisyaratkan tidak akan meninggalkan Real Madrid tanpa bertarung terlebih dahulu.

Kontraknya juga masih berlaku sampai 2022 dan dia menyatakan tak berminat mencari pelabuhan lain, khususnya sepanjang Zinedine Zidane melatih Madrid.

Namun seperti biasa Madrid selalu tergoda untuk menarik pemain-pemain terhebat di dunia untuk masuk skuatnya sehingga tidak ada jaminan posisi Benzema akan aman. (OL-8)

Baca Juga

AFP/MANAN VATSYAYANA

Polandia Akhiri Perlawanan Sengit Saudi, Lewandowksi Unjuk Gigi

👤Faustinus Nua 🕔Sabtu 26 November 2022, 23:28 WIB
Dengan kemenangan melawan Arab Saudi, kini Polandia sudah mengantongi 4 poin dan memimpin klasemen grup...
AFP/Kirill KUDRYAVTSEV

Menikmati Kegembiraan Pesta Bola di Taman Tertua Qatar

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 22:48 WIB
Sejarah lokal menyebutkan bahwa Al Bidda Park, yang dulunya bernama Al Rumailah Park, bahkan muncul dalam catatan pada...
AFP/NELSON ALMEIDA

Kabar Buruk bagi Selecao, Neymar dan Danilo Absen Lawan Swiss

👤Anton Kustedja 🕔Sabtu 26 November 2022, 22:00 WIB
Selecao --julukan Brasil-- dan Swiss akan saling berhadapan pada 28 November di Stadion 974, Doha. Kedua tim memimpin klasemen grup dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya