Selasa 14 April 2020, 09:15 WIB

Ighalo: Duet Fernandes-Pogba Kunci Kebangkitan MU

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Ighalo: Duet Fernandes-Pogba Kunci Kebangkitan MU

AFP/Oli SCARFF
Bruno Fernandes

 

PENYERANG Manchester United Odion Ighalo mengklaim duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes akan mengembalikan kejayaan MU.

Menurut penyerang yang dipinjam dari Shanghai Shenhua itu, kerja sama Pogba dan Fernandes di lini tengah akan semakin memperkuat The Red Devils.

Pogba absen sejak September lalu akibat cedera engkel yang dialaminya. Namun, kondisi gelandang 27 tahun itu semakin membaik dan semakin dekat dengan kesembuhan.

Baca juga: Selalu Teringat Pesan sang Ibu

"Dia (Pogba) bekerja keras untuk kembali bugar dan saya membayangkan ketika kami memiliki Pogba dan Bruno di lini tengah, Anda akan melihat tim yang berbeda," ujar Ighalo seperti disadur dari Goal.

"Rashford juga akan kembali. Ketika itu terjadi, Manchester United akan kembali berjaya, memenangkan pertandingan setiap pekan," pungkasnya.

MU tampil impresif di Liga Primer Inggris dan menempati peringkat kelima dengan koleksi 45 angka dari 29 laga. Setan Merah tertinggal tiga angka dari Chelsea di posisi keempat yang merupakan zona Liga Champions.

Penampilan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut belakangan juga kian membaik. Mereka mampu meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang dalam liga laga terakhir di liga. (OL-1)

Baca Juga

AFP/JOHN THYS

Thierry Henry Khawatir VAR akan Bunuh Sepak Bola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 September 2022, 14:30 WIB
Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Arsenal itu merasa VAR malah memancing ktnroversi baru dan tidak meredakan pertanyaan mengenai...
ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Bali United Krisis Pemain Lawan Persikabo 1973

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 29 September 2022, 14:14 WIB
Brwa Nouri, Andhika Wijaya, dan Nadeo Arga Winata dipastikan absen. Nouri tidak dapat bermain akibat akumulasi empat kartu kuning dan...
AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Pesan Neymar Dijadikan Alat Kampanye oleh Bolsonaro

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 September 2022, 13:30 WIB
Ucapan terima kasih itu disampaikan Neymar setelah Bolsonaro mengunjungi Neymar Jr Institute, yayasan amal yang didirikan pesepak bola itu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya