Minggu 12 April 2020, 20:55 WIB

Verratti Rindu Ingin Segera Berlatih dan Bertanding Lagi

Widhoroso | Sepak Bola
Verratti Rindu Ingin Segera Berlatih dan Bertanding Lagi

AFP/CHRISTOF STACHE
Gelandang PSG asal Italia, Marco Verratti (kanan)

 

PEMAIN Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti mengungkapkan kerinduan untuk kembali menjalani latihan rutin bersama rekan-rekannya. Namun pemain asal Italia tersebut sadar saat ini yang terbaik adalah tetap tinggal di rumah ketika wabah virus korona (Covid-19) belum mereda.         

“Kami terbiasa bersama setiap hari. Memang benar bahwa latihan adalah rutin tetapi kami menghabiskan hari-hari bersama dengan teman-teman kami dan saya sangat merindukannya sekarang,” ungkap Verratti.

Kemenangan PSG di Liga Champions atas Borussia Dortmund pada Maret lalu adalah pertandingan terakhir yang mereka mainkan. Saat itu, laga berlangsung tanpa penonton.

“Rasanya sudah setahun sejak kami bermain di stadion kami dengan pendukung kami! Saya sangat merindukan hal itu kembali lagi," jelasnya.

Verratti menambahkan saat kompetisi terhenti akibat Covid-19, dirinya menghabiskan waktu bersama keluarganya. Ia juga menjalani latihan rutin yang lebih bervariasi untuk menjaga dirinya dalam kondisi prima.

"Aku baik-baik saja, semuanya baik-baik saja. Isolasi ini sulit bagi semua orang, tetapi saya mencoba untuk menemukan sisi positifnya, untuk mengambil manfaat lebih banyak dengan keluarga saya. Saya mencoba melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak saya lakukan," kata Verratti kepada Le Parisien

“Saya beraktivitas setiap hari bahkan mungkin lebih dibanding waltu-waktu sebelumnya. Sebelumnya, saat kompetisi bergulir, kami tidak punya banyak waktu untuk berlatih atau sembuh ketika ia memiliki sedikit masalah," imbuhnya. (Goal/R-1)

Baca Juga

AFP/Issouf SANOGO

Tunisia Hantam Mauritania di Laga Piala Afrika

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 05:51 WIB
Tunisia menempati urutan ketiga dalam grup ini di bawah Gambia dan Mali yang masing-masing sudah mengemas empat poin. Mauritania menjadi...
AFP/CHARLY TRIBALLEAU

Blunder Penjaga Gawang Buyarkan Kemenangan Pantai Gading Atas Sierra Leone

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 05:45 WIB
Penjaga gawang Badra Ali Sangare kehilangan kendali atas bola dan menggelinding ke arah pemain Sierra Leone Alhaji Kamara yang kemudian...
AFP/Miguel MEDINA

Atalanta Hentikan Rangkaian Kemenangan Beruntun Inter Milan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 05:38 WIB
Hasil pertandingan Senin (17/1) dini hari WIB itu mengakhiri delapan kemenangan beruntun Inter...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya