Senin 06 April 2020, 16:25 WIB

Pogba Pilih Real Madrid Dibanding Balik ke Juventus

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Pogba Pilih Real Madrid Dibanding Balik ke Juventus

AFP/GUILLAUME SOUVANT
Gelandang Manchester United Paul Pogba

 

Gelandang Manchester United Paul Pogba dikabarkan lebih memilih berlabuh di Real Madrid dibandingkan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Juventus.

"Pogba memprioritaskan Madrid," begitu kabar dari orang terdekat Pogba, seperti diberitakan AS, Senin (6/4).

Isu mengenai kepindahan Pogba ke Madrid telah berhembus sejak lama. Pemain yang membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 Rusia itu juga kerap bertemu pelatih Madrid Zinedine Zidane. Namun, tak ada kecocokan harga membuat Pogba tak kunjung berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Kali ini kesempatan Pogba untuk merapat ke tim ibu kota Spanyol itu terbuka lebar. Kontrak Pogba bersama United sampai 2021 dan ada opsi perpanjangan satu tahun.

Namun, melihat Pogba yang uring-uringan jika tidak dilepas membuat United tampaknya memilih melelang akhir musim ini ketimbang melepas dengan gratis pada musim depan. United tentu telah mengantisipasi kepergian Pogba dengan mendapatkan gelandang berkelas, Bruno Fernandes.

Baca juga: Jadon Sancho Mendekat ke Manchester United

Selain itu, Madrid tampaknya juga mengintip peluang turunnya harga transfer karena krisis keuangan klub imbas pandemi global virus korona atau covid-19. Pogba yang memiliki nilai tranfer €100 juta atau Rp1,7 triliun diprediksi harganya akan anjlok pada akhir musim ini.

Harga Pogba juga dikabarkan turun karena ia hanya tampil selama 8 laga musim ini dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk memulihkan cedera pergelangan kakinya.

Tak sampai di situ. Agen Pogba, Mino Raiola juga mengaku akan membawa pemain berbakat ke Real Madrid pada musim ini. Raiola mengatakan Madrid akan mewujudkan ambisi Pogba untuk meraih trofi yang tidak ia dapatkan dua tahun terakhir bersama United. (AS/OL-14)

Baca Juga

AFP/Carlo Hermann

Gattuso Ingatkan Pendukung Napoli untuk Pakai Masker

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 11:22 WIB
Ribuan pendukung Napoli memenuhi jalan-jalan Kota Naples sejak mendengar kabar meninggalnya Maradona, Rabu (25/11)...
AFP/Diego Maradona press office

Dokter Pribadi Maradona Diduga Lakukan Pembunuhan tidak Disengaja

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 11:10 WIB
Penyelidikan itu dipicu laporan dari tiga putri Maradona, yakni Dalma, Giannina, dan Jana terkait perawatan jantung yang didapat ayah...
AFP/Mike Hewitt

Usai Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Cavani akan Diselidiki FA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 10:40 WIB
Pemain asal Uruguay tersebut membalas ucapan selamat dari para penggemarnya di Instagram dengan menggunakan istilah Spanyol...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya