Senin 09 Maret 2020, 13:33 WIB

Solskjaer Sebut MU tak akan Berhenti Setelah Tundukkan City

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Solskjaer Sebut MU tak akan Berhenti Setelah Tundukkan City

Oli Scarff/AFP
Gelandang Manchester United, Scott McTominay, merayakan kemenangan setelah timnya mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0.

 

MABCHESTER United (MU) memperpanjang rekor impresif setelah mengandaskan rival sekotanya, Manchester City, dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Primer, Minggu (8/3) malam WIB.

Dua gol kemenangan United dicetak oleh Anthony Martial dan Scott McTominay hasil blunder Ederson Moraes membawa United terus menjaga asa tampil di Liga Champions.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menghuni peringkat 5 dengan 45 dan hanya terpaut 3 angka dari Chelsea di peringkat 4.

Kemenangan tersebut merupakan kesuksesan ketiga United atas City pada musim ini. Hasil ini setidaknya membawa United keluar dari bayang-bayang City.

"Ini derbi. Penggemar dan pemain sangat antusias. Ini memang hanya tiga poin, tapi mengalahkan tim seperti City dengan masalah yang kami miliki adalah hasil yang fantastis," kata Solskjaer.

Dengan kemenangan itu, United kini tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir. Ini merupakan catatan terbaik Solskjaer sejak didapuk menjadi manajer permanen United.

Meski demikian, Solskjaer enggan berpuas diri. Ia mengatakan anak asuhnya harus konsisten meraup poin penuh dari pekan ke pekan untuk memastikan tiket Liga Champions musim depan.

"Kami merasa bertambah baik sebagai skuad dan tim. Tapi kami masih di peringkat lima. Kami butuh poin untuk mengejar Chelsea dan Leicester," kata Solskjaer. (BBC/Faj/OL-09)

Baca Juga

AFP/Glyn Kirk

La Albiceleste Tetap Waspada

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Selasa 29 November 2022, 23:57 WIB
Pertarungan sengit antara Argentina dengan Polandia akan tersaji lantaran kedua tim sama-sama butuh poin penuh untuk menggaransi tiket...
AFP/Oli SCARFF

Kolo Toure Resmi Jadi Pelatih Wigan

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 29 November 2022, 22:58 WIB
Wigan menunjuk Kolo, yang merupakan kakak dari mantan gelandang Manchester City Yaya Toure, sebagai pengganti Leam...
ANTARA FOTO/Noveradika

Lanjutan Liga 1 Tunggu Verifikasi Stadion Tuntas

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 29 November 2022, 22:40 WIB
"Kami enggak bisa berbicara tanggal kick off tanggal 2 (Desember), 3 atau 4 dan seterusnya. Karena tahapan verifikasi (stadion) itu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya