Kamis 05 Maret 2020, 19:42 WIB

Paul Munster Sebut Kantongi Kekuatan Persik Kediri

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Paul Munster Sebut Kantongi Kekuatan Persik Kediri

NTARA FOTO/M Risyal Hidayat
Pelatih kepala Bhayangkara FC Paul Christopher Munster berteriak memberikan instruksi pada anak didiknya.

 

PELATIH Bhayangkara FC Paul Christopher Munster mengaku telah mengantongi kekuatan Persik Kediri. Bhayangkara akan melawat ke markas Persik, Stadion Brawijaya, Jumat (6/3) untuk meraih tiga poin perdana pada Liga 1 musim ini.

Munster mengatakan dirinya telah melihat penampilan Persik Kediri saat menahan imbang Persebaya Surabaya pekan lalu. Pelatih asal Inggris itu berharap para pemain mampu menerapkan taktik yang telah ia siapkan.

"Taktik Persik melawan Persebaya bagus. Kami telah melihat pertandingan mereka. Tapi, yang penting bagaimana pemain menerapkan taktik di lapangan dan pemain paham apa yang akan lakukan," kata Munster ketika konferensi pers jelang laga, Kamis (5/3).

Munster mengaku hingga saat ini pasukannya dalam keadaan fit. Ia mengaku bisa menurunkan skuad terbaik pada laga kali ini.

"Para pemain telah bugar. Andik sudah kembali, Adam juga sudah gabung. Kami bisa menurunkan skuad terbaik," kata Munster. (Faj/OL-09)

Baca Juga

AFP

Modric: Real Madrid dalam Posisi Sulit

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 21:50 WIB
Kekalahan dari Shakhtar membuat Real Madrid telah kebobolan sembilan gol di fase grup Liga Champions musim ini dan menjadi catatan terburuk...
AFP/Mike Hewitt

Tuchel tidak Ragukan Kualitas Cavani

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 20:51 WIB
Cavani, 33, didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu setelah dilepas PSG dengan status bebas...
ANTARA/Hafidz Mubarak A

Dennis Wise: Saya tidak Cari Untung dari Kepindahan Bagus Kahfi

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 20:02 WIB
Dennis Wise merupakan merupakan sosok yang memberikan rekomendasi Bagus ke klub Belanda FC Utrecht. Ia menilai Bagus memiliki kemampuan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya