Rabu 29 Januari 2020, 12:45 WIB

Zidane Ungkap Real Madrid akan Berhenti Belanja

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Zidane Ungkap Real Madrid akan Berhenti Belanja

AFP/CESAR MANSO
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane

 

PELATIH Real Madrid Zinedine Zidane mengindikasikan timnya bahwa timnya sudah selesai bergerak di bursa transfer musim dingin. Ia merasa sudah memiliki skuad yang lengkap saat ini.

Sejauh ini, Los Blancos baru mendatangkan satu pemain pada bursa transfer musim dingin, yakni wonderkid Brasil Reinier Jesus.

Sedangkan Madrid melepas satu pemain, yakni Alvaro Odriozola ke Bayern Muenchen dengan status pinjaman.

"Sampai tanggal 31 (Januari), masih ada banyak hal yang bisa terjadi di semua klub. Saya memiliki tim dengan pemain terbaik dan saya ingin melakukan semuanya dengan mereka dan tidak berpikir dengan apa yang terjadi di luar," kata Zidane.

Baca juga: Fernandinho Teken Perpanjangan Kontrak dengan Manchester City

Meski demikian, Zidane tidak menutup kemungkinan timnya akan kembali bergerak di bursa transfer. Namun, Los Blancos akan bergeliat jika ada pemainnya saat ini yang diterpa cedera.

"Semua klub dalam situasi yang sama, kalau ada kebutuhan mereka lakukan dan kalau tidak mereka tidak melakukan apapun," tegasnya.

Madrid sejauh ini memiliki skuad yang cukup dalam. Meski kehilangan Eden Hazard, Gareth Bale, dan Marco Asensio akibat cedera,

Madrid tetap mampu memimpin klasemen La Liga sementara dengan 46 poin dari 21 laga, unggul tiga angka atas Barcelona di posisi dua. (OL-1)

Baca Juga

AFP

Modric: Real Madrid dalam Posisi Sulit

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 21:50 WIB
Kekalahan dari Shakhtar membuat Real Madrid telah kebobolan sembilan gol di fase grup Liga Champions musim ini dan menjadi catatan terburuk...
AFP/Mike Hewitt

Tuchel tidak Ragukan Kualitas Cavani

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 20:51 WIB
Cavani, 33, didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu setelah dilepas PSG dengan status bebas...
ANTARA/Hafidz Mubarak A

Dennis Wise: Saya tidak Cari Untung dari Kepindahan Bagus Kahfi

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 20:02 WIB
Dennis Wise merupakan merupakan sosok yang memberikan rekomendasi Bagus ke klub Belanda FC Utrecht. Ia menilai Bagus memiliki kemampuan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya