Sabtu 04 Januari 2020, 02:00 WIB

Tubuh Kekarnya bukan karena Fitnes

thesun/Ykb/R-1 | Sepak Bola
Tubuh Kekarnya bukan karena Fitnes

Paul ELLIS / AFP
Pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore.

 

PEMAIN sayap Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, menegaskan dirinya sama sekali tidak melakukan olahraga beban di gym meskipun transformasi tubuhnya naik sangat dramatis. Postur tubuh eks pemain Barcelona itu saat ini terlihat begitu kekar dengan otot lengannya yang besar.

Hebatnya, sosok pemain berusia­ 23 tahun ini hanya butuh waktu kurang dari satu dekade untuk bisa memiliki tubuh besar. Traore mengklaim bahwa ia tidak melakukan latihan beban pada bisep besarnya.

Namun, Traore membantah tubuh kekar yang dimiliki berkat latihan beban yang dilakukannya. “Pelatihan saya? Saya tidak melakukan beban. “Sulit dipercaya, tapi aku tidak melakukan beban. Ini genetik. Aku berolahraga, tetapi aku mendapatkan massa otot dengan sangat cepat.” ucap Traore.

Foto-foto dirinya saat bermain bersama Barcelona pada 2012 menunjukkan betapa menakjubkannya transformasi tubuh yang telah ia buat dalam delapan tahun terakhir. Hingga kini, Traore telah mengemas empat gol dan empat asist dari 20 pertandingan musim ini dan telah menjadi bagian integ-ral dari tim arahan Nuno Espirito Santo. (thesun/Ykb/R-1)

Baca Juga

Graphic/AFP

Chelsea Versus Wolves akan Jadi Debut Ujian Bagi Thomas Tuchel

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 26 Januari 2021, 14:16 WIB
Laga Chelsea melawan Wolves pada Kamis (28/1) dini hari akan menjadi laga perdana Thomas Tuchel yang menggantikan Frank...
AFP/Paul Ellis

Everton-Leicester Berambisi Pertahankan Tren Positif

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 26 Januari 2021, 13:41 WIB
Musim ini juga menjadi berkesan untuk kedua tim lantaran berhasil lolos ke putaran kelima Piala...
AFP/Glyn KIRK

Guardiola Puji Kemampuan Allardyce Selamatkan Klub Papan Bawah

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 26 Januari 2021, 12:12 WIB
Allardyce, yang sebelumnya menukangi Bolton, Newcastle United, dan West Ham United memiliki rekor apik menyelamatkan tim dari ancaman...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya