Sabtu 14 Desember 2019, 02:30 WIB

Terlambat Datang Karena Aksi Bunuh Diri

MI | Sepak Bola
Terlambat Datang Karena Aksi Bunuh Diri

sport.bt.com
Legenda Arsenal Martin Keown

 

LEGENDA Arsenal, Martin Keown datang terlambat saat ditugaskan menjadi komentator di BT Sport laga Arsenal melawan Standar Liege, Jumat (13/12). Tak urung hal itu membuat pembawa acara Jake Humprey menggoda Keown dengan mengatakan mantan pemain belakang Arsenal itu terlambat datang karena sedang mempersiapkan perayaan Natal.

“Dia (Keown) telah memberi kami alasan bahwa dia terjebak di kereta yang membuatnya terlambat datang ke acara ini. Tapi dia mungkin saja pergi berbelanja untuk keperluan Natal,” canda Humprey.

Pernyataan Humprey tersebut ditanggapi Keown tanpa canda. Dengan raut wajah serius, Keown mengatakan dirinya terlambat datang karena kereta yang ditumpanginya harus berhenti karena aksi bunuh diri yang dilakukan seseorang dengan melompat ke jalur kereta .  

Keown mengatakan keterlambatan itu memang disebabkan karena bunuh diri yang tragis. Ia menegaskan sama sekali tidak mengarang-ngarang peristiwa tersebut.  “Seseorang melompat di depan kereta. Apa yang harus saya lakukan? Aku tidak mau mengatakan itu,” ucap Keown. (thesun/Ykb/R-1)

Baca Juga

Antara/Zabur Karuru

Peluang Karier Bagus Kahfi di Eropa Kembali Terbuka

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 02 Desember 2020, 14:58 WIB
Tepatnya setelah Barito Putera ikhlas melepas Bagus Kahfi untuk pergi ke Benua Biru. PSSI pun mengapresiasi dukungan tim yang berbasis di...
AFP/MIGUEL MEDINA

Conte Puji Determinasi Inter Milan

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 02 Desember 2020, 12:28 WIB
Selain berkat kemenangan atas Gladbach, peluang I Nerazzuri ke 16 besar kembali terbuka lantaran Shakthar Donetsk berhasil membungkam Real...
AFP/Sergei SUPINSKY

Kroos Akui Real Madrid Kacau Balau

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 02 Desember 2020, 11:28 WIB
Kekalahan di Ukraina itu membuat Madrid terancam tidak lolos ke 16 besar Liga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya