Minggu 24 November 2019, 17:00 WIB

Conte Puas dengan Ketajaman Duet Lautaro-Lukaku

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Conte Puas dengan Ketajaman Duet Lautaro-Lukaku

AFP
Pelatih Inter Milan Antonio Conte

 

PELATIH Inter Milan Antonio Conte mengaku puas melihat penampilan duet striker Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang terus tajam di depan gawang.

Terakhir, duet striker itu masing-masing menyumbangkan satu gol saat Inter mengalahkan Torino dengan skor 3-0 pada lanjutan Serie A, Minggu (24/11) dini hari WIB. Satu gol lainnya diciptakan oleh Stefan de Vrij.

Dengan tambahan gol itu, Lukaku menorehkan 10 gol dari 13 pertandingan. Ini menjadi rekor gol bagi pemain debutan Serie A sejak Stefano Nyers pada 1948-1949.

Sedangkan tandemnya, Lautaro Martinez, sukses mengemas 6 gol. Artinya, 16 dari 29 gol Inter di Serie A dibukukan oleh kedua striker tersebut.


Baca juga: Presiden Napoli Geram, Gaji Pemain Terancam Dipotong


"Saya sangat senang dengan cara mereka bermain untuk tim. Kedua pemain ini sangat bekerja keras. Bagaimana menciptakan peluang dan terus menekan bek lawan," kata Conte.

Meski kehilangan pilar lini depan musim ini, seperti Mauro Icardi dan Ivan Perisic, ternyata itu tak berdampak signifikan. Conte masih memiliki pemain yang menjadi tulang punggung tim untuk mencetak gol.

"Tidak mudah untuk menemukan striker yang bekerja keras, terutama striker seperti mereka (Martinez dan Lukaku)," ungkap Conte. (OL-1)

 

 

Baca Juga

MI/Pius Erlangga

Ingin Tetap Berkompetisisi, Ryuji Utomo Terima Pinangan Penang FC

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 00:55 WIB
Sebelumnya Ryuji pernah berkarier di Bahrain bersama Al Najma dan PTT Rayong...
ASP/J. Bassa

Penghormatan Messi untuk Maradona Berujung Denda bagi Barcelona

👤Widhroso 🕔Selasa 01 Desember 2020, 22:33 WIB
Federasi Sepakbola Spanyol, melarang pemain membuka seragamnya untuk menunjukkan bentuk pesan apapun. Jika peraturan ini dilanggar, maka...
AFP/Julian Finney

Kapten Aston Villa : Enyahlah VAR

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 01 Desember 2020, 10:54 WIB
Aston Villa mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time namun dianulir wasit setelah VAR menganggap pemain Villa terlebih dulu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya