Minggu 24 November 2019, 15:05 WIB

Fans Madrid Balas Ulah Bale

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Fans Madrid Balas Ulah Bale

AFP
Gareth Bale

 

GARETH Bale mendapat sambutan kurang menyenangkan dari suporter Real Madrid ketika kembali dari memperkuat Wales pada kualifikasi Piala Eropa 2020, pekan lalu.

Para Madridistas menyoraki Bale ketika masuk lapangan pada babak kedua saat melawan Real Sociedad, Minggu (24/11) dini hari.

Sorakan itu merupakan bentuk kekecewaan para suporter usai Bale lebih memprioritaskan Wales dan golf ketimbang bermain bersama Real Madrid.

Pada selebrasi usai dinyatakan lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 akhir pekan lalu, pemain berusia 30 tahun itu tampak sangat menikmati momen kebahagiaan dengan bendera bertuliskan, Wales, Golf, Madrid, dalam urutan.

Pada pertandingan ini, Madridistas membalasnya dengan menuliskan, Rodrygo, Vini, Lucas, Bale, dalam urutan. Madridistas sepertinya mengisyaratkan Bale bukan lagi menjadi yang nomor satu di hati mereka. Beruntung Madrid memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-1. Jika kalah, mungkin Bale akan semakin dicemooh Madrista. (Goal/OL-8)

Baca Juga

AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER

Gol Semata Wayang Layvin Kurzawa Bawa PSG ke Puncak Klasemen

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 06:35 WIB
Atas kemenangan ini, PSG mengumpulkan 42 poin atau unggul dua angka dari Lyon yang baru akan melangsungkan laga sehari berselang melawan...
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Bima Sakti Lapang Dada atas Pembatalan Piala Asia U-16

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 05:48 WIB
Bima menyebut pembatalan ini sudah menjadi keputusa FIFA dan AFC. Pun tak ada yang sia-sia dari persiapan skuatnya selama satu tahun...
Sumber: Livescore/Tim Riset MI-NRC

Solskjaer Janjikan Kejutan

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 17 Januari 2021, 05:20 WIB
Tidak pernah menang di tiga laga Liga Primer terakhir, tetapi the Reds belum terkalahkan sepanjang 67 penampilan di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya