Minggu 24 November 2019, 15:05 WIB

Fans Madrid Balas Ulah Bale

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Fans Madrid Balas Ulah Bale

AFP
Gareth Bale

 

GARETH Bale mendapat sambutan kurang menyenangkan dari suporter Real Madrid ketika kembali dari memperkuat Wales pada kualifikasi Piala Eropa 2020, pekan lalu.

Para Madridistas menyoraki Bale ketika masuk lapangan pada babak kedua saat melawan Real Sociedad, Minggu (24/11) dini hari.

Sorakan itu merupakan bentuk kekecewaan para suporter usai Bale lebih memprioritaskan Wales dan golf ketimbang bermain bersama Real Madrid.

Pada selebrasi usai dinyatakan lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 akhir pekan lalu, pemain berusia 30 tahun itu tampak sangat menikmati momen kebahagiaan dengan bendera bertuliskan, Wales, Golf, Madrid, dalam urutan.

Pada pertandingan ini, Madridistas membalasnya dengan menuliskan, Rodrygo, Vini, Lucas, Bale, dalam urutan. Madridistas sepertinya mengisyaratkan Bale bukan lagi menjadi yang nomor satu di hati mereka. Beruntung Madrid memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-1. Jika kalah, mungkin Bale akan semakin dicemooh Madrista. (Goal/OL-8)

Baca Juga

MI/Pius Erlangga

Ingin Tetap Berkompetisisi, Ryuji Utomo Terima Pinangan Penang FC

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 00:55 WIB
Sebelumnya Ryuji pernah berkarier di Bahrain bersama Al Najma dan PTT Rayong...
ASP/J. Bassa

Penghormatan Messi untuk Maradona Berujung Denda bagi Barcelona

👤Widhroso 🕔Selasa 01 Desember 2020, 22:33 WIB
Federasi Sepakbola Spanyol, melarang pemain membuka seragamnya untuk menunjukkan bentuk pesan apapun. Jika peraturan ini dilanggar, maka...
AFP/Julian Finney

Kapten Aston Villa : Enyahlah VAR

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 01 Desember 2020, 10:54 WIB
Aston Villa mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time namun dianulir wasit setelah VAR menganggap pemain Villa terlebih dulu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya