Rabu 13 November 2019, 18:32 WIB

Callum Hudson-Odoi Kagumi Sosok Sterling

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola
Callum Hudson-Odoi Kagumi Sosok Sterling

AFP
Raheem Sterling

 

PERTIKAIAN antara Raheem Sterling dan Joe Gomez saat laga Liverpool kontra Manchester City, akhir pekan lalu, ternyata merambat hingga ke tim nasional Inggris.

Sterling harus dicoret dari skuad timnas Inggris melawan Montenegro, Jumat (15/11) dini hari, buntut dari pertikaian itu. Namun, sikap emosional itu ternyata tak memengaruhi pandangan pemain timnas terhadap Sterling.

 

Baca juga: Lampard Tegakan Disiplin dengan Denda Ratusan juta

 

Pemain sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi yang menggantikan tempat Sterling di timnas mengaku mengagumi sosok pemain Manchester City.

"Sterling seperti idola bagi saya. Posisi dia bermain dan apa yang dia lakukan untuk klub dan negara adalah sesuatu yang luar biasa. Saya akan mencoba mengikuti pencapaiannya," kata Hudson-Odoi.

Selain itu, terlepas dari insiden keributan itu, pemain berusia 19 tahun itu mengatakan Sterling merupakan sosok yang baik.

"Raheem merupakan orang yang baik, terus memberikan motivasi. Ketika saya bergabung dengan timnas, saya tidak menyangka dia sangat baik," Hudson-Odoi. (Skysport/OL-8)

Baca Juga

AFP/JAVIER SORIANO

Antar Liverpool Kalahkan Atletico, Salah Cetak Rekor

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 06:45 WIB
Rekor Salah tersebut dimulai sejak akhir Agustus, ketika dia mengonversi penalti dalam hasil imbang 1-1 melawan Chelsea, 28 Agustus lalu,...
AFP/FERNANDO VELUDO

Gol Tunggal Diaz Antar Porto Tekuk AC Milan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 06:07 WIB
Gol itu dicetak oleh Diaz pada menit ke-65 sebagai buah yang pantas diraih Porto, sebab mereka mampu menguasai penuh jalannya...
AFP/Marco BERTORELLO

Tekuk Sheriff, Inter Raih Kemenangan Pertama di Liga Champions Musim Ini

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 05:27 WIB
Gol yang dicetak Edin Dzeko, Arturo Vidal, dan Stefan de Vrij membuat Inter Milan kini hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Rakyat Kalimantan Selatan Menggugat Gubernur

Sebanyak 53 warga terdampak bencana banjir dari sejumlah kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan menggugat Gubernur Sahbirin Noor.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya