Rabu 13 November 2019, 17:11 WIB

Lampard Tegakan Disiplin dengan Denda Ratusan juta

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola
Lampard Tegakan Disiplin dengan Denda Ratusan juta

AFP
Frank lampard

 

PELATIH Chelsea Frank Lampard tak main-main soal kedisiplinan bagi anak asuhnya. Ia tak sungkan memberikan denda bagi pemainnya yang tidak disiplin.

Pada sebuah foto yang beredar di media Inggris, Lampard memberlakukan sejumlah denda yang jumlahnya hingga ratusan juta rupiah.

Bagi pemain yang terlambat latihan akan dikenakan denda sebesar 20 ribu pound atau sekitar Rp360 juta. Lalu, bagi pemain yang tidak melapor sakit atau cedera satu setengah jam sebelum latihan akan dikenakan denda 10 ribu pound atau sekitar Rp180 juta.

Kemudian, Lampard juga memberikan denda kepada pemainnya yang terlambat hadir dalam pertemuan tim. Jumlahnya bukan main, yakni sebesar 500 pound atau sekitar Rp9 juta per menitnya. Lalu, bagi pemain yang telepon genggam berdering selama pertemuan akan dikenakn denda seribu pound atau Rp18 juta.

Cara Lampard tampaknya berhasil dan menuai hasil positif. Dalam enam pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris, Chelsea mampu menyabet semua laga dengan kemenangan. (Mirror/OL-8)

Baca Juga

AFP

Westham Harus Waspadai Cavani

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Jumat 04 Desember 2020, 20:15 WIB
JELANG pertemuan MU dan Westham, mantan penyerang Everton Cahlil menilai Edison Cavani harus diwaspadai agar tidak bisa berperan besar di...
AFP

Bielsa Hindari Perang Urat Syaraf dengan Lampard

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Jumat 04 Desember 2020, 19:40 WIB
Lampard sebagai pelatih Deby ketika itu mengkritik keras Bielsa dalam insiden 'spygate' dua musim...
AFP

Casillas Dukung Zidane Tetap Tangani Los Blancos

👤Widhoroso 🕔Jumat 04 Desember 2020, 19:27 WIB
Zidane dirumorkan bakal dipecat oleh presiden Florentino Perez. Namun Casillas meyakini mantan rekan setimnya tersebut layak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya