Selasa 15 Oktober 2019, 23:00 WIB

Kembali ke Klub Lama

MI | Sepak Bola
Kembali ke Klub Lama

AFP
Michel Vorm

 

MICHEL Vorm secara resmi kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspurs. Ia menjadi pilihan pertama untuk menggantikan Hugo Lloris yang sedang mengalami cedera.

Vorm, 35, meninggalkan Tottenham di musim panas 2014 setelah ia mengabdi selama lima tahun bersama klub. Ia telah membuat 13 penampilan bersama The Lillywhites dan sebelum dilepas ke Swansea dengan transfer 3,5 juta pound sterling. Vorm saat ini berstatus pemain free transfer dan Tottenham langsung merayu mantan pemainnya tersebut.

Vorm sebenarnya hampir saja bergabung dengan Liverpool ketika Alisson mengalami cedera di awal musim ini. Namun, siapa sangka roda nasib membuat pria asal Belanda itu untuk kembali memperkuat Tottenham dan telah menyetujui kesepakatan jangka pendek hingga akhir musim. (Thesun/*/R-1)

Baca Juga

AFP

Inter Milan Rugi Rp1,7 Triliun

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 November 2020, 23:05 WIB
Kerugian yang dialami Inter sangat terpengaruh oleh pandemi Covid-19, dengan salah satu pendapatan terbesar mereka dari tiket penonton...
AFP

VAR Gagalkan Kemenagan Liverpool atas Brighton

👤Ant 🕔Sabtu 28 November 2020, 22:45 WIB
Gol Salah dan Mane dianulir akibat...
ANTARA

Piala Dunia U-20 dan Asia U-19 Jembatan Bagus Kahfi Menuju Eropa

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 November 2020, 22:05 WIB
Bagus Kahfi saat aini masih dalam pemulihan setelah mengalami cedera ketika membela Garuda Select melawan Reading U-18, pada Maret...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya