Kamis 03 Oktober 2019, 09:30 WIB

Kalah dari Barcelona, Conte Berkilah Anak Asuhnya Kelelahan

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Kalah dari Barcelona, Conte Berkilah Anak Asuhnya Kelelahan

AFP/Josep LAGO
Pelatih Inter Milan Antonio Conte

 

INTER Milan harus bertekuk lutut dengan skor 1-2 dari Barcelona pada laga lanjutan Grup F Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Kamis (3/10) dini hari WIB.

Sempat unggul melalui Lautaro Martinez, Nerazzurri harus pulang dengan tangan hampa setelah Luis Suarez mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengaku timnya pantas mendapatkan hasil yang lebih baik dari kekalahan. Ia mengatakan timnya mampu memberikan perlawanan yang sengit kepada Blaugrana.

Namun, faktor stamina yang mulai menurun pada babak kedua, kata Conte, membuat anak asuhnya tidak bisa menghindar dari kekalahan.

Baca juga: Dua Gol Suarez Bawa Barcelona Tekuk Inter Milan

"Mungkin beberapa pemain kami kekurangan stamina pada babak kedua, karena kami bermain beberapa pertandingan beruntun. Tapi, saya tetap yakin seharusnya kami mendapatkan hasil yang lebih baik pada malam ini," kata Conte.

Meski sulit menerima hasil itu, Conte mengaku puas berhasil memberikan perlawanan yang sengit kepada Barcelona.

"Ada kepuasan ketika memberikan perlawanan kepada calon juara Liga Champions, hanya saja kami tidak bisa memperoleh hasil lebih baik," kata Conte. (uefa/OL-2)

Baca Juga

AFP

Modric: Real Madrid dalam Posisi Sulit

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 21:50 WIB
Kekalahan dari Shakhtar membuat Real Madrid telah kebobolan sembilan gol di fase grup Liga Champions musim ini dan menjadi catatan terburuk...
AFP/Mike Hewitt

Tuchel tidak Ragukan Kualitas Cavani

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 20:51 WIB
Cavani, 33, didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu setelah dilepas PSG dengan status bebas...
ANTARA/Hafidz Mubarak A

Dennis Wise: Saya tidak Cari Untung dari Kepindahan Bagus Kahfi

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 20:02 WIB
Dennis Wise merupakan merupakan sosok yang memberikan rekomendasi Bagus ke klub Belanda FC Utrecht. Ia menilai Bagus memiliki kemampuan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya