Kamis 03 Oktober 2019, 06:35 WIB

Salah Pupus Harapan Salzburg untuk Comeback

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Salah Pupus Harapan Salzburg untuk Comeback

AFP/Paul ELLIS
Mohamed Salah (kanan) melakukan selebrasi bersama Roberto Firmino usai mencetak gol keempat Liverpool ke gawang Salzburg.

 

LIVERPOOL berhasil mengalahkan Salzburg dengan skor 4-3 pada babak penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis (3/10).

Bertanding di Stadion Anfield, tuan rumah Liverpool langsung tancap gas dengan unggul 3-1 pada paruh pertama.

Tiga gol Liverpool dicetak Sadio Mane pada menit ke-8, Andrew Robertson pada menit ke-25, dan Mohammed Salah pada menit ke-36. Gol balasan Salzburg dicetak Hwang Hee-Chan pada menit ke-39.

Di babak kedua, wakil Austria itu tampil apik dan berhasil memperkecil ketinggalan melalui gol Takumi Minamino pada menit ke-56. Pemain asal Jepang itu berhasil melesakkan tendangan voli hasil umpan Hwang-Hee Chan.

Baca juga: Hakimi Borong Dua Gol Kemenangan Dortmund Atas Slavia

Empat menit kemudian, Salzburg membuat publik Anfield terdiam dengan berhasil comeback melalui gol dari Erling Haaland. Penyerang asal Norwegia itu mendapatkan umpan dari Takumi Minamio dan dengan mudah mendorong bola masuk ke gawang. Gol itu adalah yang ke-18 bagi Haaland di 11 pertandingan terakhir bersama Salzburg.

Namun, upaya comeback dari Salzburg itu akhirnya pupus setelah Salah mencetak gol pada menit ke-69 memanfaatkan umpan Roberto Firmino. Skor 4-3 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, The Reds berada di peringkat 3 klasemen Grup F dengan raihan 3 poin, kalah selisih gol dari Salzburg di peringkat kedua dan terpaut satu angka dari Napoli di peringkat pertama. (AFP/OL-2)

Baca Juga

AFP/Alex Pantling

Callum Wilson Berpeluang Bela Newcastle Kontra Palace

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 27 November 2020, 09:59 WIB
Wilson, pekan lalu, absen ketika Newcastle ditaklukkan Chelsea di St James' Park karena cedera hamstring yang dideritanya dalam...
MI/ADAM DWI

Bilardo tidak Diberi Tahu Mengenai Meninggalnya Maradona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 27 November 2020, 09:31 WIB
Carlos Bilardo adalah pelatih yang mengantarkan Argentina menjadi juara Piala Dunia 1986. Diego Maradona adalah kapten tim...
Instagram @jorginhofrello

Jorginho Sebut Maradona Pahlawan Sepak Bola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 27 November 2020, 09:23 WIB
"Diego Maradona adalah pahlawan bagi kami semua yang mencintai sepak bola. Apa yang ia lakukan di lapangan sungguh luar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya