Minggu 08 September 2019, 16:30 WIB

Romagnoli Tegaskan Tekad Antar AC Milan ke Liga Champions

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Romagnoli Tegaskan Tekad Antar AC Milan ke Liga Champions

AFP/GIUSEPPE CACACE
Alessio Romagnoli

 

KAPTEN AC Milan Alessio Romagnilo berambisi membawa timnya berlaga di Liga Champions. Ia merasa harus berlaga di kasta tertinggi kompetisi antartim Eropa itu untuk membuktikan diri sebagai pemain hebat.

"Liga Champions dengan Milan? Akan jadi hal yang bagus jika saya bisa bermain di sana karena saya akan berkesempatan untuk menghadapi para pemain terbaik dunia," ujarnya seperti dilansir dari Calciomercato.

"Itu adalah tujuan saya. Bagi pemain muda seperti saya, itu penting. Para juara akan berada di sana, saya juga harus berada di sana," pungkasnya.

Baca juga: Ajak Pemain Kulit Hitam Tinggalkan Seri A

Romagnoli belum pernah mencicipi atmosfer Liga Champions. Selama berseragam AS Roma maupun Milan, bek 24 tahun itu selalu gagal membawa timnya berlaga di Liga Champions.

Musim lalu, Milan memiliki kans mengakhiri dahaga Liga Champions mereka sejak musim 2013--2014. Sayangnya, mereka hanya mampu menempati peringkat lima klasemen akhir, tertinggal satu angka dari Atalanta.

Jika kembali gagal berpartsipasi di Liga Champions, bukan tidak mungkin Romagnoli mencari klub lain yang mampu bersaing di level teratas. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Gantikan Pelatih Angelo Alessio, Sudirman Gerak Cepat Benahi Persija

👤Ilham Ananditya 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 12:25 WIB
Dengan target membawa Persija naik ke papan atas hingga akhirnya bisa finis di tiga besar. Bagi Sudirman, momen ini tentu berat untuk...
Adrian DENNIS / AFP

Norwich Keluar dari Zona Degradasi Usai Taklukan Watford

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 09:01 WIB
Watford turun ke posisi tiga terbawah saat pertandingan kesembilan berturut-turut tanpa kemenangan menambah tekanan pada manajer Claudio...
MI/Seno

West Ham, Palu yang Mematikan

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 07:05 WIB
BUKAN karena sama-sama orang Skotlandia ketika Sir Alex Ferguson menominasikan David Moyes menjadi pengganti dirinya di Manchester United...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya