Kamis 05 September 2019, 15:45 WIB

QNET Tetap Jadi Mitra Manchester City

mediaindonesia.com | Sepak Bola
QNET Tetap Jadi Mitra Manchester City

Dok.QNET
KLUB Manchester City telah memperpanjang kemitraannya dengan QNET.

 

KLUB Manchester City telah memperpanjang kemitraannya dengan perusahaan penjualan langsung yang juga berlokasi di Indonesia, QNET, selama sepuluh tahun mendatang.

Kemitraan QNET dengan klub yang dijuluki Citizens yang cukup panjang ini berlanjut untuk tim pria dan wanita dari klub Manchester City.

Kemitraan tersebut turut menandai tonggak penting pada Mei 2018 lalu, ketika Manchester City menyambut QNET sebagai mitra pertama dalam Liga Super Wanita Manchester City.

Melalui kemitraan dengan tim putra yang dilatih pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola, QNET akan terus menyediakan coaching clinic sepak bola yang digelar Manchester City untuk komunitas di seluruh dunia, termasuk menjalin hubungan dengan konsumen dan distributor.

Untuk merayakan pengumuman ini, QNET telah meluncurkan arloji edisi terbatas QNETCity Champions yang dirancang dan diproduksi oleh pengrajin ahli di Swiss.

Wakil Presiden Senior Kemitraan untuk City Football Group, Damian Willoughby, berkomentar, “Kami sangat senang mengumumkan bahwa QNET telah menjadi mitra terbaru kami yang meneken kontrak dengan Manchester City dalam jangka panjang untuk sepuluh tahun mendatang."

"Kemitraan ini telah membuat sejarah bagi Manchester City, terutama ketika QNET menjadi sponsor utama yang logonya terdapat di lengan jersey Liga Super Wanita. Kami sangat bersemangat untuk memulai kegiatan-kegiatan sponsorship dengan QNET," ujar Damian.

QNET adalah salah satu perusahaan direct selling terkemuka di Asia yang menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup.

Pelatihan sepak bola untuk anak-anak Indonesia

CEO QNET, Malou Caluza mengatakan, "Ini adalah kemitraan yang bernilai bagi QNET dan Manchester City, karena kami memiliki nilai yang sama, yaitu kerja keras. Kami terdorong untuk berhasil melalui kerja keras, semangat dan dedikasi yang tinggi."

"Manchester City juga memberikan kami kesempatan untuk mengirim anak-anak dari keluarga kurang mampu dari berbagai negara, termasuk anak-anak Indonesia, ke Manchester agar bisa mendapatkan pelatihan sepak bola dan sekolah bahasa Inggris langsung dari ahlinya," ujar Caluza

"Kami senang karena bisa memberikan pengalaman berharga dan mengubah kehidupan anak-anak tersebut. Kami berharap untuk terus bekerja bersama dan menemukan cara-cara inovatif baru yang melibatkan para anggota kami," papar Caluza. (OL-09)

Baca Juga

Laurence Griffiths / POOL / AFP

Magis Machester City Rontok di Tangan Setan Merah

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Senin 08 Maret 2021, 11:12 WIB
Sihir dari Manajer Manchester City Pep Guardiola seolah tumpul di hadapan pelatih Manchester United, Ole Gunear...
ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Shin: Beberapa Pemain Timnas SEA Games ke Kualifikasi Piala Dunia

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Maret 2021, 09:03 WIB
Timnas persiapan SEA Games 2021 sendiri dihuni oleh pemain-pemain yang berasal dari setidak-tidaknya tiga kelompok umur yaitu U-19, U-22...
ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas Belajar dari Adam Alis

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Maret 2021, 06:22 WIB
Pelatih Timnas Shin Tae-yong meminta para pemainnya untuk belajar menunjukkan performa maksimal di lapangan dari gelandang sekaligus rekan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya