Kamis 05 September 2019, 15:45 WIB

QNET Tetap Jadi Mitra Manchester City

mediaindonesia.com | Sepak Bola
QNET Tetap Jadi Mitra Manchester City

Dok.QNET
KLUB Manchester City telah memperpanjang kemitraannya dengan QNET.

 

KLUB Manchester City telah memperpanjang kemitraannya dengan perusahaan penjualan langsung yang juga berlokasi di Indonesia, QNET, selama sepuluh tahun mendatang.

Kemitraan QNET dengan klub yang dijuluki Citizens yang cukup panjang ini berlanjut untuk tim pria dan wanita dari klub Manchester City.

Kemitraan tersebut turut menandai tonggak penting pada Mei 2018 lalu, ketika Manchester City menyambut QNET sebagai mitra pertama dalam Liga Super Wanita Manchester City.

Melalui kemitraan dengan tim putra yang dilatih pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola, QNET akan terus menyediakan coaching clinic sepak bola yang digelar Manchester City untuk komunitas di seluruh dunia, termasuk menjalin hubungan dengan konsumen dan distributor.

Untuk merayakan pengumuman ini, QNET telah meluncurkan arloji edisi terbatas QNETCity Champions yang dirancang dan diproduksi oleh pengrajin ahli di Swiss.

Wakil Presiden Senior Kemitraan untuk City Football Group, Damian Willoughby, berkomentar, “Kami sangat senang mengumumkan bahwa QNET telah menjadi mitra terbaru kami yang meneken kontrak dengan Manchester City dalam jangka panjang untuk sepuluh tahun mendatang."

"Kemitraan ini telah membuat sejarah bagi Manchester City, terutama ketika QNET menjadi sponsor utama yang logonya terdapat di lengan jersey Liga Super Wanita. Kami sangat bersemangat untuk memulai kegiatan-kegiatan sponsorship dengan QNET," ujar Damian.

QNET adalah salah satu perusahaan direct selling terkemuka di Asia yang menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup.

Pelatihan sepak bola untuk anak-anak Indonesia

CEO QNET, Malou Caluza mengatakan, "Ini adalah kemitraan yang bernilai bagi QNET dan Manchester City, karena kami memiliki nilai yang sama, yaitu kerja keras. Kami terdorong untuk berhasil melalui kerja keras, semangat dan dedikasi yang tinggi."

"Manchester City juga memberikan kami kesempatan untuk mengirim anak-anak dari keluarga kurang mampu dari berbagai negara, termasuk anak-anak Indonesia, ke Manchester agar bisa mendapatkan pelatihan sepak bola dan sekolah bahasa Inggris langsung dari ahlinya," ujar Caluza

"Kami senang karena bisa memberikan pengalaman berharga dan mengubah kehidupan anak-anak tersebut. Kami berharap untuk terus bekerja bersama dan menemukan cara-cara inovatif baru yang melibatkan para anggota kami," papar Caluza. (OL-09)

Baca Juga

ISSOUF SANOGO / AFP

Terdampar di Dasar Klasemen, Kamerun Tetap Pede Bakal Taklukkan Selecao

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 01 Desember 2022, 16:19 WIB
Mengalahkan Brasil ibarat harus mendaki gunung yang tinggi, namun Song menegaskan timnya ingin lolos ke fase gugur untuk pertama kalinya...
Giuseppe CACACE / AFP

Jika Bertukar tempat dengan Messi, Lewandowski Bakal Cetak 5 Gol

👤Dhika kusuma winata 🕔Kamis 01 Desember 2022, 14:37 WIB
Polandia benar-benar terdominasi oleh permainan Argentina sepanjang laga dan Lewandowski tak mampu membuat...
JOSEPH EID / AFP

Duel Serbia dan Swiss Diliputi Dendam Piala Dunia Rusia

👤 Akmal Fauzi 🕔Kamis 01 Desember 2022, 14:18 WIB
Swiss yang memiliki tiga poin di urutan kedua klasemen memiliki peluang lebih baik untuk menemani Brasil ke babak 16 besar Piala Dunia...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya