Selasa 03 September 2019, 06:19 WIB

Navas Berlabuh ke PSG, Areola ke Real Madrid

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Navas Berlabuh ke PSG, Areola ke Real Madrid

Twitter @NavasKeylor
Keylor Navas

 

KEYLOR Navas berlabuh ke klub Ligue 1, Paris Saint-Germain. Kepastian itu didapat setelah PSG mengonfirmasi melalui akun Instagram yang diunggah pada Senin (2/9) malam WIB.

Di postingannya, PSG mengunduh video singkat Navas berseragam klub dengan caption #WelcomeKeylor.

Dilansir dari transfermarket, Navas dikontrak Les Parisiens selama empat tahun ke depan.

Navas terbilang kiper yang sukses di Madrid. Tampil gemilang pada Piala Dunia 2014, Madrid memboyongnya dari Levante dengan tebusan 10 juta Euro.

Selama memperkuat El Real, Navas merengkuh 12 gelar, termasuk tiga trofi Liga Champions berturut-turut pada 2015-2016, 2016-2017, dan 2017-2018.

PSG memang membutuhkan kiper baru. Sebelumnya, Gianlugi Buffon memilih kembali ke kampung halaman untuk memperkuat klub lamanya Juventus.

Baca juga: Pasrah Tetap di PSG 

Selain itu, Kevin Trapp yang sempat menjadi pilihan pertama di bawah mistar gawang kembali ke klub yang membesarkan namanya, Eintracht Frankfurt. Otomatis opsi yang dimiliki PSG, hanya Sergio Rico yang datang dari Sevilla musim ini.

Kiper utama sebelumnya, Alphonse Areola dikabarkan berlabuh ke Real Madrid. Rumor transfer ini sudah berhembus kencang sejak lama.

Dilansir dari Marca, kiper kedua Timnas Prancis itu dipinjam selama semusim oleh Madrid. Kepindahan Areola diperkuat setelah namanya didaftarkan di pusat data Laliga.

Kepindahan Areola juga dikonfirmasi PSG melalui akun Twitter resmi. PSG menuliskan Areola bergabung dengan Real Madrid sampai 30 Juni 2020.

Penjaga gawang 26 tahun itu sedang dalam masa kontraknya hingga 2023. Peminjaman Areola ke Real Madrid tidak termasuk ospi pembelian di akhir musim. (OL-2)

Baca Juga

AFP/Kenzo Tribouillard

Antony Semakin Kuat Merapat ke Manchester United

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 08:30 WIB
Antony semakin menguatkan spekulasi bergabung dengan Manchester United (MU) setelah absen dalam latihan pramusim pertama Ajax...
AFP

Gareth Bale Pastikan Menuju Los Angeles FC

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 08:10 WIB
Bintang sepak bola Wales Gareth Bale memastikan akan menuju Los Angeles FC (LAFC) di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat via...
Oli SCARFF / AFP

Pendukung MU Marah, Keluarga Glazer Terima Deviden saat Gagal Lolos Liga Champions

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 07:00 WIB
Pembayaran dividen yang diberikan kepada pemilik Manchester United (MU), keluarga Glazer, membuat pendukung klub ini marah dan mengecamnya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya