Kamis 01 Agustus 2019, 12:06 WIB

Mancini Cetak Dua Gol, AS Roma Tekuk Perugia

Rendy Renuki H | Sepak Bola
Mancini Cetak Dua Gol, AS Roma Tekuk Perugia

Twitter @ASRomaEN
Gianluca Mancini

 

AS Roma menunjukkan keperkasaannya di laga perdana pramusim mereka. Giallorossi mencatatkan kemenangan 3-1 saat menghadapi Perugia di Stadio Renato Curi, Kamis (1/8).

Gianluca Mancini menjadi bintang berkat penamilan gemilangnya. Bek anyar Roma itu menyumbang dua gol kemenangan Serigala Ibu Kota ke gawang Perugia.

Roma langsung tancap gas menghadapi tim yang sempat mentas di Serie A tersebut. Hasilnya, Roma sudah unggul di menit kedelapan lewat gol Edin Dzeko.

Mancini menggandakan keunggulan Roma menjadi 2-0 di menit 21. Bek yang diboyong dari Atalanta itu melepaskan sepakan keras yang gagal dibendung kiper Perugia.

Baca juga: Liverpool Menang di Laga Pramusim Terakhir

Tuan rumah sempat memperkecil ketinggalan saat memasuki menit 35. Pietro Iemmello membuat Perugia menutup babak pertama dengan ketertinggalan 1-2.

Namun, Roma kembali memperlebar jarak di pengujung laga lewat gol kedua Mancini.

Pemain 23 tahun itu melengkapi kemenangan 3-1 Roma tandukannya meneruskan umpan Aleksandar Kolarov bersarang ke gawang Perugia.

Roma selanjutnya masih akan melakoni tiga laga uji coba. Giallorossi tercatat masih akan menghadapi Lille, Athletic Bilbao, dan Real Madrid. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

Antara

PSM Makassar Mampu Tepis Keraguan Publik

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 16:14 WIB
Lolos final Piala AFC Zona ASEAN 2022, PSM Makassar juga menepis ketergantungan terhadap pemain asing dan menjelma menjadi kekuatan solid...
Antara

Ada Perlindungan Ketenagakerjaan untuk Pesepak Bola Profesional

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 16:05 WIB
Pemerintah hadir memberikan pelindungan ketenagakerjaan kepada atlet, termasuk pesepak bola. Baik itu perlindungan jaminan sosial,...
AFP

Beberapa Pemain Setan Merah Mulai Muak Dengan Sikap Ronaldio

👤Widhoroso 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 15:37 WIB
BEBERAPA pemain Manchester United dilaporkan mulai muak dengan tingkah polah Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan Old Trafford. Mereka...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya