Senin 29 Juli 2019, 06:27 WIB

Napoli Bekap Liverpool di Laga Pramusim

Kautsar Halim | Sepak Bola
Napoli Bekap Liverpool di Laga Pramusim

Instagram @liverpoolfc
Skuat Liverpool dalam laga pramusim melawan Napoli.

 

LIVERPOOL menelan kekalahan saat melakoni laga uji coba. Dalam laga terbaru melawan Napoli, Minggu (28/7) waktu setempat, the Reds kalah besar dengan skor 0-3.

Pertandingan berlangsung menarik di Stadion Murrayfield, Edinburgh, Skotlandia. Meski kalah, The Reds yang diperkuat beberapa pemain utama mampu mendominasi penguasaan bola.

Virgil van Dijk, Andrew Robertson, dan Jordan Henderson merupakan tiga nama pemain inti Liverpool yang terpilih sebagai starter.

Dari kubu Napoli ada Dries Mertens, Arkadiusz Milik dan Lorenzo Insigne.

Insigne membuka keunggulan Napoli setelah menerima operan Mertens pada menit ke-17. Setelah itu, gol tercipta melalui Milik pada menit ke-28 dan Amin Younes pada menit ke-52.

Baca juga: Firmino Buat Tato Liga Champions di Punggung

Rotasi pemain diberlakukan kepada semua pemain (kecuali kiper) di sepanjang babak kedua. Beberapa di antaranya yang diganti Liverpool adalah Henderson dengan Adam Lallana dan Andrew Robertson dengan Ki Jana Hoever.

Namun, strategi itu tidak terlalu berpengaruh terhadap ketajaman lini depan Liverpool. Para penyerangnya tetap saja gagal mencetak gol hingga peluit panjang berbunyi.

Statistik laga mencatat, Liverpool mendominasi penguasaan bola hingga 66%. Selain itu terdapat tiga tembakan dan tujuh peluang melenceng. Di sisi lain, Napoli punya empat tembakan mengarah ke gawang dan dua yang melenceng.

Hasil laga ini memperpanjang tren negatif pramusim Liverpool. Terhitung dari enam laga yang sudah dilakoni, Liverpool baru menang dua kali, seri sekali, dan kalah tiga kali. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

Antara

PSM Makassar Mampu Tepis Keraguan Publik

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 16:14 WIB
Lolos final Piala AFC Zona ASEAN 2022, PSM Makassar juga menepis ketergantungan terhadap pemain asing dan menjelma menjadi kekuatan solid...
Antara

Ada Perlindungan Ketenagakerjaan untuk Pesepak Bola Profesional

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 16:05 WIB
Pemerintah hadir memberikan pelindungan ketenagakerjaan kepada atlet, termasuk pesepak bola. Baik itu perlindungan jaminan sosial,...
AFP

Beberapa Pemain Setan Merah Mulai Muak Dengan Sikap Ronaldio

👤Widhoroso 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 15:37 WIB
BEBERAPA pemain Manchester United dilaporkan mulai muak dengan tingkah polah Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan Old Trafford. Mereka...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya