Minggu 28 Juli 2019, 09:15 WIB

Laga Pramusim Inter Lawan PSG Berakhir Imbang

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Laga Pramusim Inter Lawan PSG Berakhir Imbang

AFP/VIVEK PRAKASH
Laga pramusim antara PSG dan Inter Milan

 

PARIS Saint-Germain gagal memetik kemenangan saat berjumpa Inter Milan dalam laga pramusim, Sabtu (27/7). Sempat unggul pada babak pertama, PSG harus puas bermain imbang 1-1 kontra Inter.

Laga yang berlangsung di Macau Olympic Complex Stadium, PSG langsung tampil menekan sejak awal laga. Pablo Sarabia memperoleh peluang lewat tembakan jarak jauh pada menit pertama. Beruntung, bola bisa diamankan Samir Handanovic.

Inter Milan langsung membalas lima menit kemudian lewat Sebastiano Esposito, juga bisa ditangkap kiper PSG yang dikawal Alphonse Areola.

Pada menit ke-35, Inter nyaris membuka keunggulan lewat aksi Nicolo Barella. Sayang, sontekan kerasnya lagi-lagi bisa dimentahkan Areola.

Meski mendapat peluang lebih banyak, Inter Milan justru kebobolan lebih dulu oleh gol Thilo Kehrer pada menit 41.

Baca juga: Atlectico Permalukan Los Blancos dengan Skor 7-3

Umpan silang Pablo Sarabia dari tendangan sudut, dapat diteruskan dengan manis lewat sundulan pemain asal Jerman tersebut.

Skor 1-0 untuk keunggulan PSG bertahan hingga babak pertama usai.

Tertinggal membuat Inter langsung meningkatkan intensitas serangan pada awal babak kedua. Hasilnya, tiga peluang langsung semuanya lewat Ivan Perisic dalam lima menit awal. Namun, semua peluang tersebut masih gagal.

PSG langsung merespon lewat Pablo Sarabia pada menit ke-59. Tembakan melengkung kaki kirinya mengarah ke pojok kanan atas gawang Inter Milan. Beruntung, Sami Handanovic mampu mengantisipasi bola tersebut.

Memasuki sepuluh menit terakhir, Inter Milan semakin gencar menggempur lini pertahanan PSG. Upaya tersebut tidak sia-sia, karena Samuele Longo berhasil menyamakan kedudukan di penghujung babak kedua. Skor akhir imbang 1-1. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

JORGE GUERRERO / AFP

Pelatih Rangers Kecewa Berat Karena Kalah Penalti

👤Dhika kusuma winata 🕔Kamis 19 Mei 2022, 13:30 WIB
Rangers menelan kekalahan adu penalti 4-5 lantaran hasil di waktu normal imbang 1-1. Aaron Ramsey yang masuk dari bangku cadangan di menit...
AFP/JORGE GUERRERO

Eintracht Frankfurt Tunaikan Penantian 42 Tahun

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 19 Mei 2022, 12:38 WIB
Die Adler, julukan Frankfurt, sukses menjuarai Liga Europa setelah mengandaskan Rangers lewat drama adu penalti 5-4 dengan hasil di waktu...
AFP

Eintracht Frankfurt Juara Liga Europa 2021/22

👤Muhamad Fauzi 🕔Kamis 19 Mei 2022, 07:25 WIB
EINTRACHT Frankfurt keluar sebagai juara Liga Europa 2021/2022 setelah menang adu penalti 5-4 atas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya