Kamis 25 Juli 2019, 06:39 WIB

Manchester City Lumat Kitchee SC

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Manchester City Lumat Kitchee SC

AFP/Anthony WALLACE
Laga pramusim antara Manchester City dan Kitchee SC

 

MANCHESTER City sukses memenangkan laga pramusim ketika menghadapi klub Hong Kong, Kitchee SC. Dalam laga yang dihelat Rabu (24/7), The Citizen menghancurkan Kitchee dengan skor telak 6-1.

Pasukan Pep Guardiola benar-benar menguasai pertandingan. Mereka bahkan sudah menciptakan peluang pada menit keenam, namun sepakan Raheem Sterling dari jarak dekat memanfaatkan umpan Kevin De Bruyne masih membentur mistar.

Tapi, City berhasil unggul pada menit ke-14 lewat aksi David Silva. Mendapat umpan Sterling, Silva mengelabui kiper Kitchee dengan mencungkil bola.

City berhasil menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-40 berkat usaha Leroy Sane. Mendapat umpan Sterling, Sane melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang.

Sterling sukses mencetak gol ketiga bagi City di menit ke-43. Mendapat umpan David Silva, Sterling melepaskan tembakan melengkung ke pojok gawang Kitchee dan menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Baca juga: Popularitas Son di Asia Disebut Setara Beckham

Sane mencetak gol keduanya pada menit ke-55. Tembakan De Bruyne berhasil ditepis kiper Kitchee, namun Sane bereaksi paling cepat untuk menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

City menambah keunggulan mereka menjadi lima gol pada menit ke-80. Nabili Zoubdi Touaizi mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan terarahnya dari luar kotak penalti gagal ditepis kiper Kitchee.

Kitche sempat mencetak gol hiburan di menit ke-85. Law Tsz Chun berhasil memperdaya kiper City. Namun, Iker Pozo memastikan City menang dengan skor 6-1 setelah mencetak gol pada menit ke-88. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

CHRIS RADBURN / AFP

Chelsea Ujian Sesungguhnya untuk Tottenham

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 19:26 WIB
Tottenham belum pernah menang dari Chelsea dalam lima pertemuan terakhir. Empat diantaranya terjadi musim lalu di Liga Primer dan Piala...
AFP/Andy Buchanan

Hadapi Chelsea, Tottenham belum Bisa Mainkan Lenglet

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 18:30 WIB
Sejauh ini Lenglet menjalani sesi latihan terpisah dan diharapkan pemain berusia 27 tahun itu dapat kembali...
Jamie Squire/Getty Images/AFP

Man City Tidak Akan Diperkuat Kalvin Phillips saat Jamu Bournemouth

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 16:38 WIB
Kalvin Phillips baru saja menjalani debutnya bersama Manchester City pada kompetisi resmi pekan lalu ketika masuk sebagai pemain pengganti...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya