Kamis 04 Juli 2019, 13:45 WIB

Inter Milan Mengaku Serius Inginkan Lukaku

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Inter Milan Mengaku Serius Inginkan Lukaku

AFP/FRANCK FIFE
Romelu Lukaku

 

INTER Milan dikabarkan siap mengerahkan seluruh sumber daya mereka untuk mendatangkan penyerang Manchester United Romelu Lukaku. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh perwakilan Lukaku, Federico Pastorello.

"Inter serius ingin mendapatkannya, mereka mengerahkan segalanya untuk dia. Mimpi selalu ada untuk dicapai, tapi mereka menjadikannya target utama. Namun saat ini, mimpi itu masih sulit terwujud," kata Pastorello kepada Sky Italia.

Pastorello menjelaskan dirinya telah berbicara dengan CEO Inter Milan Beppe Marotta soal Lukaku. Ia menegaskan Nerazzurri harus memberikan bukti nyata jika ingin mendatangkan penyerang 26 tahun itu.

Baca juga: Rabiot Bergabung dengan Juventus karena Buffon

"Saya telah berbicara dengan direktur Inter untuk memahami keinginan klub dengan sang pemain. Mereka akan mengambil keputusan, kami tidak bisa memberi batasan waktu. Yang jelas jika Inter menginginkan sang pemain, mereka harus melakukan pendekatan nyata," tegasnya.

Lukaku menjadi salah satu target utama pelatih Inter, Antonio Conte. Conte diketahui merupakan pengagum bomber timnas Belgia itu. Bahkan, pelatih 49 tahun itu sempat ingin memboyongnya ketika masih melatih Chelsea.

Lukaku menjalani musim mengecewakan bersama Manchester United musim lalu. Ia hanya mampu mencetak 15 gol dan empat assist dari 45 penampilan di seluruh ajang. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP/Oli SCARFF

Dua Orang Didakwa Setelah Pendukung City Masuk Lapangan di Laga Kontra Aston Villa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 24 Mei 2022, 12:45 WIB
Dakwaan tersebut terjadi setelah penggemar berduyun-duyun masuk lapangan untuk merayakan kesuksesan tim mereka menjuarai Liga Primer...
AFP/Paul ELLIS

Calvert-Lewin Bicara Soal Masalah Pribadinya pada Musim Ini

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 24 Mei 2022, 12:30 WIB
Calvert-Lewin hanya bermain di 17 pertandingan Liga Primer Inggris, tapi ia mencetak satu gol penting penentu kemenangan 3-2 atas Crystal...
AFP/MIGUEL MEDINA

Masa Depan Perisic di Inter Milan Masih belum Jelas

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 24 Mei 2022, 12:15 WIB
Kontrak pemain Kroasia itu akan berakhir pada akhir bulan dan dia belum meneken perpanjangan kontrak karena Inter Milan menolak menenuhi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya