Senin 24 Juni 2019, 11:45 WIB

Dembele Tegaskan Ingin Bertahan di Lyon

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Dembele Tegaskan Ingin Bertahan di Lyon

AFP/NICOLAS TUCAT
Moussa Dembele

 

PEMAIN depan timnas Prancis U-21, Moussa Dembele, memilih bertahan di Olympique Lyon kendati menjadi incaran beberapa klub ternama Eropa termasuk Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Dembele menyebut masih ingin bersama klub Ligue 1 tersebut.

Dembele pernah memiliki pengalaman bermain di Liga Primer Inggris bersama Fulham pada 2013 hingga 2016, sebelum bergabung membela Celtic dan kemudian pindah ke Lyon pada musim lalu.

Performanya bersama Lyon terbilang cukup baik. Musim lalu, ia berhasil mencetak 20 gol dari 45 laga. Hal itu langsung membuatnya dikaitkan dengan beberapa klub, sejauh ini sudah ada tiga tim Liga Primer Inggris yang berminat dengan dirinya.

Baca juga: Makin Dekati Pintu Juventus

Ketika klub tersebut adalah Arsenal, Liverpool dan Manchester United. Namun, kepindahan Dembele musim depan tidak mendapat respons positif dari sang pemain.

"Saya masih memiliki empat tahun sisa kontrak, saya akan tetap di Lyon pada musim depan," kata Dembele mengenai tawaran bergabung kembali dengan klub Liga Primer Inggris dikutip dari Mirror.

Sebelumnya Lyon disebut bakal melepas Dembele di kisaran harga 45 juta euro. Padahal mantan juara Liga Prancis itu mendatangkan Dembele dari Celtic dengan harga 19,7 juta euro. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP/Joe Klamar

Kroasia dan Belanda Melaju ke Semifinal Liga Negara UEFA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 26 September 2022, 05:46 WIB
Kroasia menang 3-1 atas Austria sementara Belanda menang tipis 1-0 atas...
AFP/Geoff Caddick

Kalah dari Polandia, Wales Terdegradasi dari Liga A Liga Negara UEFA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 26 September 2022, 05:39 WIB
Page kembali dipaksa menurunkan formasi pemain coba-cobanya setelah Aaron Ramsey, Ben Davies, dan Joe Allen mengalami...
AFP

Lukaku Tutup Pintu Kembali ke Chelsea

👤Ant 🕔Minggu 25 September 2022, 21:13 WIB
Lukaku berharap dirinya dapat kembali mengulang sukses bersama Inter ketika pada musim 2020/21 mereka mampu keluar sebagai juara Liga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya