Selasa 21 Mei 2019, 11:45 WIB

Kroos Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Kroos Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

AFP/Benjamin CREMEL
Toni Kroos

 

TONI Kroos dipastikan tidak akan hengkang dari Real Madrid musim ini. Kepastian itu didapat usai pemain asal Jerman tersebut resmi memperpanjang masa baktinya bersama Los Blancos.

Dilansir situs resmi Real Madrid, Kroos mengikat kerja sama baru sampai 2023. Artinya, dia mendapatkan tambahan durasi kontrak selama 12 bulan dari kesepakatan sebelumnya. Kontrak terdahulu, Kroos diketahui terikat dengan Madrid sampai 2022.

"Real Madrid dan Kroos setuju menambah kontrak bagi sang pemain, keduanya akan terikat sampai 30 Juni 2023," ungkap Real Madrid.

Keputusan Madrid memperpanjang kontrak Kroos diyakini untuk mengakhiri segala spekulasi yang berkembang.

Baca juga: Osasuna Raih Promosi ke La Liga

Sebelumnya, Kross santer dikatakan akan tinggalkan Bernabeu di musim panas ini. Juventus dan PSG disebut-sebut sebagai dua tim yang mengincar jasanya.

Kroos yang saat ini berusia 29 tahun, sudah tampil dalam 233 pertandingan untuk Real Madrid, termasuk 28 laga di La Liga dan delapan laga lainnya di Liga Champions musim ini.

Pemain yang memperkuat Timnas Jerman saat menang di Piala Dunia 2014 lalu itu bergabung dengan Real Madrid dari Bayern Muenchen pada 2014. Total ia telah memenangkan 11 trofi selama lima tahun berkarier bersama Los Blancos. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

ANTARA/Aditya Pradana Putra

Marc Klok Ingin Akhiri Puasa Panjang Emas Sepak Bola SEA Games

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 22:01 WIB
TIMNAS Indonesia U-23 akan menghadapi laga berat saat melawan Thailand pada semifinal cabang sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion...
AFP/Lindsey Parnaby

Persaingan Liga Primer, Liverpool Berharap Bantuan Steven Gerrard

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 21:50 WIB
KEMENANGAN 2-1 atas Southampton di pekan ke-37 Liga Primer, Rabu (18/5) dini hari, membuat Liverpool tetap menjaga asa meraih gelar juara...
AFP/MAURICE VAN STEEN

Jurrien Timber Jadi Calon Rekrutan Pertama Ten Hag di Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Rabu 18 Mei 2022, 19:53 WIB
MANCHESTER United dilaporkan berencana memboyong bek serba bisa Ajax, Jurrien Timber, sebagai pembelian pertama di era Erik ten...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya