Rabu 01 Mei 2019, 10:15 WIB

Madura United Gelar Uji Coba

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Madura United Gelar Uji Coba

ANTARA FOTO/Syaiful Arif
Pemain Madura United Andik Vermansyah (kiri) berebut bola dengan pemain Persela Kei Hirose

 

MADURA United kembali mengagendakan uji coba sebelum bulan Ramadan. Bedanya, pertandingan uji coba kali ini terbilang ringan dengan menghadapi tim Pra-PON Jatim. Hal itu menyusul agenda Piala Indonesia belum diputuskan PSSI.

“Kami manajemen dan jajaran pelatih kembali memutar otak untuk menghadapi ketidakpastian jadwal ini, karena kami takut nanti ada yang dadakan. Untuk sementara kami memiliki program uji coba lagi lawan tim (ringan) di Jawa Timur,” ucap Haruna dilansir dari laman resmi MaduraUnited, Rabu (1/5).

Lalu, Fachruddin W Ariyanto dan kawan-kawan akan diberikan jadwal libur untuk awal bulan Ramadan. Baru, mereka akan kembali berkumpul untuk mematangkan tim.

Kendati merancang agenda, mantan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur tersebut menjelaskan agenda tersebut bisa berubah lagi jika PSSI merilis jadwal resmi setelah latihan kemarin sore di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

“Setelah uji coba, kami akan liburkan mereka untuk awal bulan Ramadan. Ini untuk menghormati bulan Ramadan dan kaum muslim. Baru, nanti mereka akan gabung lagi, latihan lagi,” sambung Haruna.

Baca juga: Isi Waktu, Madura United Uji Coba 3 Kali

Selasa (30/4) sore, Haruna mengaku belum melihat adanya tanda-tanda keluarnya jadwal dalam waktu dekat ini. Kondisi itulah yang menjadikan pihaknya dan jajaran pelatih merancang program tersebut.

Bahkan, Haruna meminta Slamet Nurcahyo dan kolega untuk terus berlatih. Tujuannya, dia berharap penampilan skuad Laskar Sape Kerrap kian apik.

“Sampai saat ini belum ada tanda-tanda keluarnya jadwal. Ya sudah kami nikmati saja, dan kalian harus terus latihan. Nikmati latihan kalian seperti akan bertanding juga, jangan berfikir apa-apa, ini untuk progres penampilan kalian,” tutupnya.(OL-5)

Baca Juga

AFP/FILIPPO MONTEFORTE

Gelandang AS Roma Zaniolo Positif Covid-19

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Januari 2021, 03:00 WIB
"Halo semuanya, sayangnya, tes saya menunjukkan positif covid-19 setelah dilakukan tes usap pada pagi ini. Saya merasa baik-baik saja,...
ANTARA FOTO/Ari Bowo

Anggota Exco PSSI Harap Vaksinasi Covid Sukses&Liga Bisa Berjalan

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Januari 2021, 02:45 WIB
"Semoga vaksinasi sukses membuat tingkat penularan covid-19 melandai sehingga liga bisa diputar...
AFP PHOTO / JONATHAN NACKSTRAND

Danny Drinkwater Resmi Bergabung dengan Klub Turki Kasimpasa

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Januari 2021, 01:00 WIB
 Sebagai pemain pinjaman hingga akhir...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya